alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Wanita Petik Tanaman Liar di Parkiran Pasar, Ternyata Sayuran Mahal dan Langka

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 02 September 2021 | 17:13 WIB

Viral Wanita Petik Tanaman Liar di Parkiran Pasar, Ternyata Sayuran Mahal dan Langka
Wanita memetik sayuran langka dan mahal yang tumbuh liar (tiktok)

"Ya Tuhan aku punya itu, ku kira tumbuhan liar,"Komentar salah satu warganet.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita memetik tanaman liar di parkiran pasar untuk dimasak viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktoknya, wanita tersebut menceritakan pengalamannya memetik tanaman liar yang ternyata merupakan jenis sayuran langka dan mahal.

Tanaman itu ia dapatkan saat sedang berada di pasar, tepatnya di bagian parkiran. Tahu bahwa sayuran itu mahal, langka, dan enak rasanya, wanita tersebut lantas memetiknya untuk dimasak di rumah.

"Hoki banget karena nemuin sayuran langka ini di jalan, mungkin orang sekitar nggak tahu kali ya kalau ini enak," ujar wanita tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.id, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga: Minta Fotonya Diedit Agar Jidat Tak Lebar, Hasil Foto Cowok Ini Mengejutkan

Sesampainya di rumah, wanita tersebut memasak sayuran misterius itu dengan mi instan. Sang suami pun menyukainya dan menhabiskan masakan tersebut.

Wanita tersebut sekali lagi mengatakan bahwa sayuran misterius itu langka dan mahal harganya. Sayangnya banyak orang yang belum mengetahuinya, termasuk tukang parkir yang menganggapnya sebagai makanan ternak.

"Kalian tahu nggak ini sayuran tuh mahal banget. Aku nemunya tuh di parkiran pasar yang notabene pasar tuh jualan segala jenis sayur," ujarnya.

"Waktu aku ambil, tukang parkirnya bilang 'mbak buat apaan? Kasih makan kambing?' Pak ini sayur, sayuran mahal," ujar wanita tersebut.

Wanita memetik sayuran langka dan mahal yang tumbuh liar (tiktok)
Wanita memetik sayuran langka dan mahal yang tumbuh liar (tiktok)

Wanita tersebut juga mengatakan jika membeli sayuran tersebut di supermarket, harganya akan mahal. Ia mengatakan bahwa sayuran tersebut merupakan sayuran sultan.

Baca Juga: Transformasi Gaya Hijab Gadis Ini Viral di TikTok, Dulu Disebut Mirip Atap Rumah Gadang

Para warganet yang melihat video itu lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku tahu sayuran tersebut, dengan nama yang berbeda-beda di setiap daerah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait