alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Driver Ojol Masak Orderan Sendiri, 'Konsep Resto Mahal Masa Kini'

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 02 September 2021 | 19:50 WIB

Viral Driver Ojol Masak Orderan Sendiri, 'Konsep Resto Mahal Masa Kini'
Aksi driver memasak sendiri di resto (twitter)

Warganet: Wah inimah harusnya driver dapat jatah 30 persen.

BeritaHits.id - Viral di media sosial beberapa foto yang memperlihatkan aksi driver ojol memasak makanan di restoran. Foto-foto tersebut jadi sorotan warganet yang menduga mereka diminta memasak sendiri makanan yang dipesan pelanggan.

Dalam unggahan akun Twitter @howtodresswell yang dibagikan pada Rabu (1/9/2021) terlihat dua driver berjaket oranye sedang menggoreng makanan di sebuah kedai kaki lima.

Keterangan dalam foto menyebut kedua driver tersebut diminta memasak sendiri makanan yang dipesan oleh pelanggan.  Disebutkan juga, jika mereka tak mau memasak maka pesanan akan dibatalkan.

"Ati-ati lur nik nyantol ning resto niki kudu masak dewe, nik ora eso masak auto cancel, soale pihak resto tidak melayani driver manja, (Hati-hati lur, kalau dapat resto ini harus memasak sendiri, kalau nggak bisa masak auto cancel, karena pihak resto tidak melayani driver manja)," bunyi keterangan dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook Deho Gawa.

Baca Juga: Viral Foto Kepulan Asal di Mal Taman Anggrek, Diduga akibat Ledakan

Ada juga foto serupa yang memperlihatkan seorang driver ojol berjaket hijau sedang mengolah makanan di sebuah tenda kaki lima. 

"Konsep restorannya apa ini?" tulis akun Twitter tersebut.

Aksi driver memasak sendiri di resto (twitter)
Aksi driver memasak sendiri di resto (twitter)

Melihat foto-foto itu, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengomentari aksi para driver yang memasak sendiri pesanan pelanggan.

Namun ada juga yang menyebut bahwa aksi itu hanya sebatas lelucon. Salah satu warganet menyebut, para driver memasak bukan untuk pelanggan namun untuk mereka sendiri.

"Konsep resto mahal masa kini," ujar salah seorang warganet.

Baca Juga: Viral Wanita Pamer Foto, Sosok yang Jadi Tukang Foto Disorot: Ternyata yang Punya Jakarta

"Buat yang anggap serius, di resto ini misal ada orderan sebenarnya tetap dilayani penjualnya, yang di foto ini temen saya. Di resto ini kalau banyak driver yang nunggu orderan, pasti driver disuruh masak sendiri untuk dimakan bersama-sama," sahut warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait