alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Anjing Diracun Pakai Nasi Bungkus, WNA di Bali Gelar Sayembara Berhadiah Fantastis

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 03 September 2021 | 19:16 WIB

3 Anjing Diracun Pakai Nasi Bungkus, WNA di Bali Gelar Sayembara Berhadiah Fantastis
Pria di Bali gelar sayembara untuk temukan pelaku yang meracuni anjingnya (instagram)

Warganet: Jahat banget sih manusia, astaghfirullah.

BeritaHits.id - Viral di media sosial sebuah poster tentang sayembara yang dibuat oleh WNA Rusia untuk menemukan pelaku yang meracuni 3 anjingnya sampai tewas.

WNA tersebut kini tinggal di Bali dan sedang berusaha menemukan dalang dibalik kematian 3 anjing peliharaannya yang meregang nyawa usai memakan nasi bungkus yang diletakkan di depan rumahnya.

Untuk memancing partisipasi warga dalam sayembara tersebut, WNA Rusia itu menjanjikan hadiah berupa uang yang jumlahnya cukup fantastis.

Barang siapa yang berhasil menemukan sosok yang secara sengaja meletakkan nasi beracun di depan rumah WNA tersebut, ia akan mendapat ganjaran uang tunai senilai Rp. 10.000.000.

Baca Juga: Diduga Suami-Istri, Video Romantis Pasangan Usia Senja Ini Berhasil Bikin Leleh Warganet

Poster tersebut diunggah oleh seorang pengguna Facebook di grup Gojek Keluhan Driver dan Customer (BALI). Ia mengajak teman-teman driver ojek online untuk mengikuti sayembara tersebut.

Di dalam poster yang disebar, diperlihatkan lokasi kejadian lengkap dengan barang bukti berupa sisa nasi yang dibungkus kertas minyak.

Diperlihatkan pula foto tiga ekor anjing milik WNA tersebut yang menjadi korban.

"Imbalan sebesar Rp. 10.000.000 bagi yang memberikan informasi apapun yang akan membantu menemukan orang yang menempatkan nasi beracun di Jalan Nakula depan rumah 9A," bunyi keterangan dalam poster tersebut.

Pembuat poster juga menjelaskan kronologi kejadian yang merenggut nyawa tiga ekor anjing peliharaan pria WNA Rusia tersebut.

Baca Juga: Viral Kakek Penjual Bubur Dipalak Preman, Endingnya Banjir Air Mata

"Pada tanggal 25 Agustus antara pukul 16.00 sampai 17.00, orang tidak dikenal menempatkan tas terbuka berisi nasi beracun di jalan Nakula 9A," lanjutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait