alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bangun Rumah dari Hasil Jualan Seblak, Wanita Diusir Suami Gegara Sosok Ini

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 07 September 2021 | 11:08 WIB

Bangun Rumah dari Hasil Jualan Seblak, Wanita Diusir Suami Gegara Sosok Ini
Wanita diusir suami dari rumah hasil kerja kerasnya sendiri (instagram)

Warganet: Pengen nangis denger suara mbaknya, pasti nyesek banget ya Allah.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang wanita karena diusir suami dari rumah yang ia bangun dengan hasil keringatnya sendiri viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, Selasa (7/9/2021) seorang wanita bercerita bahwa ia diusir oleh sang suami dari rumah yang ia bangun dengan uangnya sendiri.

Ia juga menyebut sang suami menuduhnya berselingkuh sehingga ia harus angkat kaki dari rumah tersebut.

Wanita itu memperlihatkan sosok wanita lain dalam rumahnya yang ia sebut sebagai selingkuhan sang suami.

Baca Juga: Jelang Menikah, Viral Momen Pasangan Malah Sibuk Mengurus Rumah Ini Jadi Inspirasi

"Rumah gue, rumah yang gue bangun dari hasil jerih payah gue, dan ini bininya. Rumah dari hasil gue jualan seblak 3 tahun, dari tabungan gue," ujar wanita tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.id, Selasa (7/9/2021).

"Dia ngusir gue dari rumah ini dengan alibi gue selingkuh. Padahal dia sendiri yang udah nikah baru sebulan, sakit nggak? Kasur gue barang-barang gue dipakai semua sama dia. Coba perasaan lo gimana 16 tahun gue digituin," lanjutnya sambil menahan tangis.

Minta doa warganet

Dalam videonya, wanita tersebut juga memohon doa dari para warganet agar ia diberi kekuatan untuk merebut kembali rumah yang jadi haknya itu. 

"Doain gue bisa kuat bisa ngadepin manusia dajal kaya gini, biar gue bisa ngambil hak gue aja, gitu," ujar wanita tersebut.

Baca Juga: Bocah Rindu Ibunda, Tingkahnya saat Ziarah ke Makam Bikin Tak Kuat Menahan Air Mata

"Gue masa bodoh sama hidup dia," pungkasnya.

Wanita diusir suami dari rumah hasil kerja kerasnya sendiri (instagram)
Wanita diusir suami dari rumah hasil kerja kerasnya sendiri (instagram)

Komentar warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan sikap sang suami.

Para warganet pun mengaku turut merasakan kesedihan dan kemarahan yang dirasakan wanita tersebut.

"Pengen nangis dengar suara mbaknya, pasti nyesek banget ya Allah," ujar salah seorang warganet.

"Ambil lagi aja mbak, rumah itu hak milik mbak," sahut warganet lain.

"Ya Allah, semoga Allah menolong mbak, amin," tulis salah satu warganet.

"16 tahun nikah, jualan seblak.. Diselingkuhin.. Sabar ya mbak.. Pasti besok lebih sukses dan lebih kaya," ujar warganet lain.

"Masukin pengadilan mbak, ada hak istri di harta gono gini," ujar salah satu warganet.

"Astaghfirullah, sakit banget," komentar warganet lain.

Video viral yang mungkin kamu suka:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait