alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Majikan Minta Makan, Reaksinya Disorot Saat Rombongan ART Muncul dari Kamar

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 10 September 2021 | 14:05 WIB

Viral Majikan Minta Makan, Reaksinya Disorot Saat Rombongan ART Muncul dari Kamar
Viral Majikan Minta Makan Bikin Romobongan ART Kompak Keluar. (TikTok)

"Kayak gini berasa asrama sambil ghibah," celutuk warganet.

BeritaHits.id - Momen majikan saat meminta asisten rumah tangga (ART) menyiapkan makan menjadi viral. Bagaimana tidak, rombongan ART langsung berduyun-duyun keluar dari kamar ke arah majikan.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @julitacen. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan lebih 14,4 juta kali.

Dalam video, majikan ini duduk di kursi meja makan. Ia kemudian memanggil ART untuk menyiapkan makam malamnya.

"Dek, makan malam ibu," sahut majikan dalam video TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (10/9/2021).

Baca Juga: Video Detik-detik Polisi Pukul Pemotor di Ponorogo Viral, Warganet Geram

Panggilannya itu disahut oleh beberapa suara perempuan. Kemudian, satu per satu ART yang masih muda bermunculan dari kamar untuk pergi ke dapur.

Setidaknya ada 5 ART yang keluar karena panggilan majikan. Melihat itu, sang majikan meminta satu ART saja, dan menyuruh ART lain untuk beristirahat kembali ke kamar mereka.

Viral Majikan Minta Makan Bikin Romobongan ART Kompak Keluar. (TikTok)
Viral Majikan Minta Makan Bikin Romobongan ART Kompak Keluar. (TikTok)

"Satu aja, satu aja. Masuk-masuk yang lain. Satu aja. Makan aja semua mau ke luar, padahal satu aja sudah cukup," katanya.

Seorang ART kemudian menyiapkan makan malam sang majikan. Ia mengambil sepiring menu dari kulkas dan memanaskannya.

Selanjutnya, sang ART dengan wajah sumringah mengantarkan piring itu meja makan. Namun, tiba-tiba sendok yang diletakkan di atas piring terjatuh di hadapan majikan.

Baca Juga: Terekam CCTV, Maling Ini Hanya Butuh 20 Detik Curi Motor di Malang

ART pun langsung meminta maaf sambil tertawa. Melihat itu, sang majikan tetap santai dan tidak mempermasalahkannya. Ia meminta ART untuk mengambil sendok baru saja.

"Maaf ya bu," kata sang ART.

"Yaudah gak papa, ambil yang baru aja. Oke. Gak papa. Makan malam dulu ya guys. Thank you," kata sang majikan.

Viral Majikan Minta Makan Bikin Romobongan ART Kompak Keluar. (TikTok)
Viral Majikan Minta Makan Bikin Romobongan ART Kompak Keluar. (TikTok)

Majikan ini sendiri berniat menunjukkan keramahan dan kebaikan ke semua ART yang bekerja di rumahnya. Ia juga memberikan pesan bijak dalam keterangan akun TikTok.

"Kalau jatuh ya bangun lagi, kalau kotor ya ambil yang baru. Gampang kan? #bersyukur #happyday #fyp," tulisnya.

Video rombongan ART itu sendiri telah membuat warganet salfok. Mereka juga menuliskan beragam komentar pujian mengenai momen sang majikan dengan para ART-nya.

"Enak ya punya bos kaya gini, ramai jadinya bisa diajak bercanda. Bikin betah deh pokoknya," komen warganet.

"Seneng lihatnya," sahut warganet.

"Baik banget si ibu," puji warganet.

"Kayak gini berasa asrama sambil ghibah," celutuk warganet.

"Gue kira dia manggil anak-anaknya buat makan, disuruh gantian buat social distancing," timpal yang lain.

"Kelihatannya ibunya baik banget sama ART nya. Sehat-sehat ya ci," doa warganet.

"Selalu suka lihat cece ini memperlakukan orang yang bantu di rumahnya baik banget," tambah lainnya.

"Kelihatan kok si ibunya baik karena di saat si mbak nya gak sengaja jatuhin sendok, dia masih bisa tersenyum sama ketawa dan minta maaf dengan tenang," kata warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Video lain yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait