alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Syok Lihat Sesuatu dalam Botol Minuman: Semoga Besok Gue Masih Hidup

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 10 September 2021 | 17:28 WIB

Viral Cewek Syok Lihat Sesuatu dalam Botol Minuman: Semoga Besok Gue Masih Hidup
Viral Cewek Syok Lihat Sesuatu dalam Botol Minuman. (TikTok)

"Dan aku melihat sesuatu di dalam botol dan syok banget," beber cewek ini.

BeritaHits.id - Video cewek saat menemukan sesuatu dalam botol minuman kemasan menjadi viral. Ia mengaku begitu syok sampai berdoa semoga masih hidup keesokan harinya.

Hal ini dibagikan di akun TikTok @treatedbycat. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan setengah juta kali dan mendapatkan 50 ribu tanda suka.

"Semoga besok gue masih hidup. #fyp," tulisnya sebagai keterangan akun TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (10/9/2021).

Dalam video, cewek ini menunjukkan botol minuman kemasan berisi teh. Ia membeli minuman itu tanpa memiliki suatu kecurigaan apapun.

Baca Juga: MasyaAllah! Sikap Ustaz Ahmad Alhabsyi Menolak Dicium Tangan Disorot, Nonmuslim Ikut Puji

Pasalnya, minuman teh itu juga telah tersegel dengan aman. Namun, ia mulai merasakan keanehan saat meneguk minuman itu.

Menurutnya, teh itu terasa asam seperti sudah basi. Cewek ini kemudian melihat tanggal kadaluwarsa, dimana tertulis bulan Agustus 2022.

Viral Cewek Syok Lihat Sesuatu dalam Botol Minuman. (TikTok)
Viral Cewek Syok Lihat Sesuatu dalam Botol Minuman. (TikTok)

"Jadi tiap pulang kerja, gue selalu jajan ke warung depan rumah buat beli teh ini. Pas minum, kok rasanya asem-asem kek basi, tapi expired masih lama Agustus 2022," tulisnya sebagai keterangan video.

Cewek yang sudah membeli teh itu setiap hari mulai curiga. Ia akhirnya menuang teh sebotol itu ke dalam sebuah nampan. Saat dituang, ia melihat sesuatu yang membuatnya begitu syok.

"Dan aku melihat sesuatu di dalam botol dan schock banget," bebernya.

Baca Juga: Viral Simu Liu Aktor Film Shang-Chi Jadi Model Foto Stok, Netizen: Kirain Editan!

Ternyata, ada sebuah cairan yang cukup kental dan telah bercampur dengan teh itu. Cairan itu sendiri berwarna lebih gelap dari teh dan tampak berlendir.

Pemandangan itu membuat sang cewek sampai mau menangis saking kebingungannya. Apalagi, ia masih tidak bisa memastikan itu cairan apa.

"Njir itu apaan, gue mau nangis banget," tulisnya.

Viral Cewek Syok Lihat Sesuatu dalam Botol Minuman. (TikTok)
Viral Cewek Syok Lihat Sesuatu dalam Botol Minuman. (TikTok)

Cewek ini kemudian berpesan kepada setiap penjual minuman untuk memperhatikan dagangannya. Ia berharap mereka selalu memastikan minuman yang dijual masih layak atau tidak.

Terlebih, cewek ini menyebut pengalaman ini telah membuatnya sampai trauma. Ia pun khawatir jika tubuhnya keracunan karena menegak teh kemasan itu.

"Plis buat warung atau penjual minuman di mana pun, lebih diperhatiin lagi minuman yang mauh dijual masih layak apa gak. Sumpah gue jadi trauma," pesannya.

Curhatannya itu langsung mendapatkan sorotan warganet. Mereka menuliskan beragam kemungkinan mengenai penyebab adanya cairan berlendir itu sampai memberikan saran.

"Biasa itu kareba penyimpanannya atau pun mungkin tutupnya gak bagus," komen warganet.

"Gue pernah ada gituannya, tapi gua kira itu buah yaudah gua minum sampai hampir habis," beber warganet.

"Kak, saran saya mending langsung komplain ke perusahaan nya ntar diganti se kardus lumayan loh," saran warganet.

"Itu teh nya menggumpal ya karena sudah kadaluwarsa, untuk expired nya mungkin tidak sesuai," tambah yang lain.

"Fyi, itu karena warung atau grosir nyimpen teh nya kena sinar Matahari langsung, jadi gula sama teh menggumpal," jelas warganet.

"Sama kek gua, beli teh pucuk 6 botol tapi cuma punya gue yang ada kotoran gitu. Merasa pengen buang tapi sayang jadi tetap minum aja," beber lainnya.

"Demi apa, gue pernah minum teh pucuk rasanya juga asem, gue kira varian baru. Plis, tetap gue minum sampai setengah," aku warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Video lain yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait