alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Risma Diserang Karena Sering Marah-Marah, Anak Bongkar Kebiasaan Ibundanya di Rumah

Dany Garjito Jum'at, 15 Oktober 2021 | 16:48 WIB

Risma Diserang Karena Sering Marah-Marah, Anak Bongkar Kebiasaan Ibundanya di Rumah
Mensos, Tri Rismaharini. (Dok: Kemensos)

Fuad menanggapi serangan yang dialamatkan ke ibundanya tersebut.

BeritaHits.id - Fuad Benardi, anak Menteri Sosial Tri Rismaharini membongkar kebiasaan ibunya saat di rumah. Melalui pernyataannya, Fuad menanggapi serangan yang dialamatkan ke ibundanya tersebut.

Ya, Mensos Risma memang kerap diserang kritik tajam karena aksi marah-marahnya yang di umbar di muka umum, aksi terbarunya berseteru dengan dua pemuda ketika kunjungan di Bima NTB beberapa hari lalu juga tak luput dari kritik pedas.

Fuad Benardi mengaku, Risma memang punya karakter tegas dan kerap ceplas-ceplos, bahkan di rumahnya pun dirinya sering memarahi anak-anaknya jika melanggar peraturan atau melakukan kesalahan.

Memang dasarnya tukang marah ya seperti itu. Di rumah juga seperti itu. Nda usah kaget,” kata Fuat di akun instagramnya @fuadbenardi dikutip BeritaHits.id dari WartaEkonomi -- jaringan Suara.com, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Viral Video Pria Marah Banting Kucing Diduga Karena Anaknya Disuruh Cuci Kaki

Politikus PDIP Hendrawan Supratikno angkat ikut membela Mensos Bu Risma. Menurutnya sikap yang ditunjukkan itu bagian dari kepemimpinan Risma yang ingin memastikan jajarannya bekerja dengan baik.

“Setiap orang punya gaya, demikian pula bu Risma,” kata Hendrawan.

Dia melihat sikap sikap Risma itu merupakan amarah yang otentik, jujur dan beralasan. Hendrawan tak melihat luapan amarah Risma seperti dibuat-buat apalagi sengaja diteatrikalkan dalam kepemimpinannya tersebut.

“Kami melihat yang dilakukan konsisten sejak menjabat (sebagai Wali Kota) di Surabaya,” ujarnya.

Baca Juga: Mensos Risma Diminta Fokus Benahi Sistem, Ketimbang Marah-Marah di Sana-sini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait