alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ya Ampun, Selain Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Ternyata Juga Lakukan Pelanggaran Ini

Dany Garjito Jum'at, 15 Oktober 2021 | 18:21 WIB

Ya Ampun, Selain Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Ternyata Juga Lakukan Pelanggaran Ini
Ekspresi Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk diperiksa," sentil Nikita Mirzani.

BeritaHits.id - Rachel Vennya kabur dari karantina masih terus menjadi perbincangan panas. Terbaru, selain kabur, ia juga disebut lakukan pelanggaran lain.

Menyadur dari HerStory -- jaringan Suara.com, dalam penyelidikan petugas, ternyata ada pelanggaran lain yang dilakukan Rachel Vennya.

Rachel disebut melakukan pelanggaran karena setelah dia pulang dari US dirinya bersama keluarga dan teman-temannya terlihat liburan ke NTT. Anaknya pun yang masih dibawah 12 tahun ikut dan terbang menggunakan pesawat.

Padahal Kementerian Perhubungan menerbitkan Surat Edaran Nomor 62 Tahun 2021 yang berlaku mulai 11 Agustus 2021 yang mengatur perjalanan dengan transportasi udara rute domestik.

Baca Juga: Anggota TNI Bantu Rachel Vennya Kabur Isoman, Nasib FS Kini di Tangan Polisi Militer

Aturannya adalah untuk sementara waktu, anak di bawah 12 tahun tidak diperkenankan melakukan perjalanan udara domestik. Hal ini diberlakukan untuk menekan laju penularan virus corona.

Rachel memboyong anak-anaknya liburan ke NTT yang juga bisa dibuktikan dengan beberapa foto yang diunggahnya dalam laman instagram pribadinya. Rachel juga dianggap tak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Rachel Vennya Disebut Sekamar dengan Pacar saat Karantina

Rachel Vennya (Youtube.com)
Rachel Vennya (Youtube.com)

Kaburnya Rachel Vennya dari karantina terbongkar saat seorang netizen yang mengaku bekerja di Wisma Atlet tempat Rachel karantina membongkar kelakuan selebgram papan atas itu. Menurutnya Rachel nekat kabur padahal baru 3 hari karantina.

Tak cuma itu, netizen tersebut mengungkapkan bahwa ibu dua anak itu meminta satu kamar yang sama dengan pacarnya. Hal itu langsung membuat netizen gaduh.

Baca Juga: Ini 5 Fakta Kakek Suhud, Dari Disebut Pengemis Hingga Diangkat Bapak Oleh Pengusaha Kaltim

"Karena Gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah...Puas? Gua tanyain alamat dimana sok sok bego, sampe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yg cewek," ungkap netizen tersebut.

Disentil Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menyentil sikap Rachel yang diduga sempat tidur satu kamar dengan Salim.

"Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk Di periksa. Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya," sentil Nikita.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait