alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dihujat karena Dekat Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Sebenarnya Bingung Sih

Dany Garjito Senin, 25 Oktober 2021 | 14:08 WIB

Dihujat karena Dekat Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Sebenarnya Bingung Sih
Ekspresi Amanda Manopo ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Banyak fans dan juga haters ikutan baper dengan aksi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

BeritaHits.id - Amanda Manopo kerap dihujat karena kedekatannya dengan Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Pemeran Andin ini pun mengaku bingung dengan ulah haters tersebut.

Acting Amanda Manopo di Ikatan Cinta tak perlu diragukan lagi. Banyak fans dan juga haters ikutan baper dengan aksi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Bahkan Amanda kerap dijodohkan dengan Arya Saloka di dunia nyata. Padahal Arya sendiri sudah memiliki istri, Putri Anne dan seorang anak.

Menyadur dari HerStory -- jaringan Suara.com, Senin (25/10/2021), ulah fans yang kerap menjodohkan keduanya, membuat fans Putri Anne geram dan kerap menyerang Amanda Manopo. Ini berimbas ke perpecahan antar fans Amanda dan Putri Anne.

Baca Juga: Adu Gaya Bumil Amanda Manopo dan Glenca Chysara, Unyu Mana?

Meski begitu, Amanda sendiri tak pernah ambil pusing. Ia lebih memilih fokus pada hidup dan karirnya, ini dibuktikan dengan pencapaian Amanda yang meraih banyak penghargaan. Menerima banyak penghargaan dalam waktu dekat, membuat Amanda Manopo merasa sangat bersyukur.

Potret Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. [Instagram/aryamandasaloka]
Potret Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. [Instagram/aryamandasaloka]

Menyinggung soal haters yang kerap menyerang dirinya, Amanda mengakui dirinya tak pernah berusaha untuk membuat banyak orang menyukainya. "Sebenarnya bingung sih. Karena aku tidak pernah mencoba untuk membuat orang-orang itu untuk cinta ataupun suka," ungkap Amanda.

Amanda juga menjelaskan jika dirinya hanya berusaha untuk menjadi diri sendiri. "Jadi aku tetap jadi diriku sendiri aja. Ya tetap menjadi Amanda yang apa adanya," ujarnya. "Yang pastinya kalian juga tahu Amanda begini orangnya, Amanda begitu orangnya. Tidak pernah untuk memaksakan orang cinta," sambungnya.

Bahkan Amanda mengaku tak masalah jika suatu saat para penggemarnya berkurang atau menghilang. "Tapi setidaknya im not fake, gitu. Jadi ya Alhamdulillah kalau masih banyak yang suka, masih banyak yang support. Kalau misalkan udah nggak ada yang support, udah nggak ada yang suka, ya yaudah," pungkas Amanda Manopo.

Baca Juga: 9 Artis Dapat Penghargaan di Luar Negeri, Terbaru Amanda Manopo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait