alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kakak Buka Chat Adik dengan Temannya, Syok Ibu Kandung Sendiri jadi Bahan Gosip

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:52 WIB

Kakak Buka Chat Adik dengan Temannya, Syok Ibu Kandung Sendiri jadi Bahan Gosip
Kakak syok baca chat sang adik dengan temannya (tiktok)

Kakak: Mau ngakak tapi sedih.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang kakak membuka HP adiknya dan menemukan chat tak terduga viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @jzaynj, Rabu (27/10/2021) tampak sang kaka sedang membaca obrolan sang adik dengan salah satu temannya.

Dalam percakapan tersebut, sang adik dan temannya ternyata membicarakan sang ibunda beserta sikapnya yang membuatnya kesal.

Iseng buka HP adik

Baca Juga: Viral Pria Dandan Pakai Outfit Kekinian saat ke Mall, Isi Tasnya Malah Bikin Salfok

Dalam videonya, sang kakak mengaku iseng membuka HP milik adiknya. Ia lantas membaca percakapan antara sang adik dan temannya.

Sang kakak mengaku sedih sekaligus ingin tertawa karena adiknya menjadikan tindakan sang ibu sebagai topik pembicaraan dengan temannya.

"Iseng buka HP adik malah lihat chat ini," tulis sang kakak dalam videonya, dikutip BeritaHits.id, Rabu (27/10/2021).

"Mau ngakak tapi sedih, safa safa mana sini muncul lo," tulis sang kakak di kolom deskripsi videonya.

Bicarakan sang mama

Baca Juga: Telak! Cerita Wanita Dulu Cincinnya Direbut Mantan, Kini Jadi Istri Bos Toko Emas

Dalam percakapan antara sang adik dengan temannya, sosok sang ibu ternyata jadi bahan perbincangan. Teman sang adik bahkan sempat mengira bahwa temannya punya ibu tiri.

"Kamu tadi kena marah kenapa? Itu tadi mama tiri kamu ya?" tanya sang teman.

"Bukan, mama kandung," jawab sang adik.

Sang adik lantas membicarakan sosok sang mama bersama temannya. Ia mengaku kerap dimarahi oleh sang mama namun ia tetap sabar menghadapi mamanya.

"Kok mama kandung kaya gitu sama anak? Mama aku aja nggak prnah loh marahin aku, kamu yang sabar ya. Udah mama kaya gitu emang banyak bacot," ujar temannya lagi.

"Setiap hari aku mah dimarahin tapi aku sabar. Enak aja kamu ngomongnya ya," tulis sang adik dalam chat tersebut.

Kakak syok baca chat sang adik dengan temannya (tiktok)
Kakak syok baca chat sang adik dengan temannya (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti percakapan dua bocah tersebut.

"Fiks dia anak baik buktinya dia tetap belain mamahnya," komentar salah seorang warganet.

"Jangan marah sama anak nanti disangka anak tiri," sahut warganet lain.

"Semakin jauh dari restu mertua lo Safa," tulis salah satu warganet.

"Kebanyakan nonton bawang merah sama bawang putih, jadinya ya gitu," ujar warganet lain.

"Mama marah itu artinya sayang pengen kita berubah lebih baik, tapi kalau nggak pernah dimarahin itu namanya mama tiri karena dia merasa nggak ada hubungan sama elu, ngapain juga marahin elu," komentar salah satu warganet.

"Kirain bakal sedih, nggak tahunya malah jadi ngakak," tulis warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait