alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berusia 8 Tahun, Bocah Keturunan Madura ini Jadi Miliarder di Arab Saudi

Reza Gunadha | Aulia Hafisa Kamis, 28 Oktober 2021 | 08:44 WIB

Berusia 8 Tahun, Bocah Keturunan Madura ini Jadi Miliarder di Arab Saudi
Farid, Bocah Keturunan Madura Jadi Miliarder di Arab Saudi (YouTube/Faiz Slamet)

Kisah seorang anak keturunan Madura yang menjadi miliarder di Arab Saudi menjadi sorotan.

BeritaHits.id - Kisah seorang anak keturunan Madura yang menjadi miliarder di Arab Saudi menjadi sorotan. Cerita tersebut dibagikan oleh Youtuber yang kerap mengunggah berbagai video mengenai kehidupan orang Indonesia di Arab Saudi bernama Faiz Slamet.

Dalam video yang diunggah, Faiz mengunjungi rumah seorang anak bernama Farid yang merupakan anak dari keturunan orang Madura, Jawa Timur.

Bocah tersebut mendapatkan warisan berupa apartemen mewah dan beberapa mobil.

Saat menemui Farid di apartemennya, ia merasa kagum karena apartemen tersebut berada di komplek perumahan mewah. Tak hanya itu, ia juga melihat beberapa mobil mewah milik Farid berjajar di depan rumahnya.

Baca Juga: Tega! Pria Paruh Baya Di Bengkulu Cabuli Balita Sambil Nonton Film Porno

Bocah yang ditemui Faiz itu tampak seperti anak-anak Indonesia pada umumnya. Ia tampak ceria menyambut tamu yang ia temui.  

"Saya sekarang bersama salah satu anak keturunan Indonesia, yang sekarang menjadi miliader. Karena ia mendapatkan warisan dari bapaknya. Dia mau pergi ke tamasya. Mamanya orang Madura. Bapaknya orang Arab Saudi," kata Faiz.

Ketika ditemui, Farid hendak pergi ke pantai untuk berlibur. Tak ketinggalan, ia juga mengajak Faiz untuk pergi bersamanya.

Ibu Farid yang berasal dari daerah Madura Ia menikah secara sah dengan pria asal Arab Saudi. Beruntungnya, pria tersebut memberikan warisan yang berlimpah.

Farid, Bocah Keturunan Madura Jadi Miliarder di Arab Saudi (YouTube/Faiz Slamet)
Farid, Bocah Keturunan Madura Jadi Miliarder di Arab Saudi (YouTube/Faiz Slamet)

Farid yang memakai kaus oranye mengatakan dirinya biasanya berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Arab dan Inggris. 

Baca Juga: Gunakan Mobil Operasional Toyota Rush, Polres Pasaman Barat Antar-Jemput Warga Vaksin

"Hai aku Farid, saya mau ke Taif. Saya biasanya main sendirian atau keluarga yang di rumah. Kalau main pakai bahasa Arab, Inggris dan Indonesia. Saya sekolah di Thamer International Schools, Jeddah, Arab Saudi. Saya pernah ditanya orang di media sosial, saya itu orang mana? Teman saya kebanyakan orang Inggris. Bapak saya ada sedikit keturunan Arab. Saya senangnya main ke pantai," ucap Farid sambil tersenyum malu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait