alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Pamer Foto Jadul Ibu Mertua, Warganet Kaget Wajahnya Mirip sang Mantu

Dany Garjito | Nur Khotimah Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:00 WIB

Wanita Pamer Foto Jadul Ibu Mertua, Warganet Kaget Wajahnya Mirip sang Mantu
Wanita pamer foto jadul ibu mertua bikin warganet kaget. (TikTok/@ndyyyyyy__)

Foto jadul ibu mertua wanita ini diambil ketika menikah pada tahun 1989 silam.

BeritaHits.id - Unggahan seorang wanita di TikTok berhasil mencuri perhatian warganet. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan perbandingan antara foto pernikahannya dengan sang mertua.

Wanita dengan akun TikTok @ndyyyyyy__ itu diketahui baru saja menikah pada 2021. Sedangkan mertuanya melangsungkan pernikahan pada tahun 1989 silam.

Di awal unggahannya, wanita cantik ini memperlihatkan potret pernikahan bersama sang suami. Mereka tampak serasi mengenakan baju pengantin serba putih dalam foto itu.

Setelah itu, dia menyertakan potret lain yang agaknya diambil dari acara resepsi. Terlihat pasangan ini sudah mengganti busananya menjadi baju tradisional warna emas.

Baca Juga: Tuduh Tetangga Iri Gegara Renovasi Rumah, Aksi Wanita ini Tuai Perdebatan Warganet

Foto jadul sang mertua

Wanita pamer foto jadul ibu mertua bikin warganet kaget. (TikTok/@ndyyyyyy__)
Wanita pamer foto jadul ibu mertua bikin warganet kaget. (TikTok/@ndyyyyyy__)

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu lantas melanjutkan unggahannya dengan membagikan foto jadul saat sang mertua menikah 32 tahun silam.

Terlihat di sana, mertua wanita ini menikah dengan mengusung adat Jawa. Pasangan itu tampak serasi dalam balutan busana adat Dodotan warna biru yang mewah.

Wanita itu mengakhiri unggahannya dengan memperlihatkan foto tunggal sang ibu mertua yang tengah tersenyum. Wajah wanita dalam foto itu terlihat begitu cantik.

Kecantikan wajah sang mertua pun diakui oleh wanita di balik akun TikTok tersebut. Dia mengaku hampir saja menangis karena wajah mertuanya yang begitu cantik.

Baca Juga: Uniknya Tema Pernikahan Doraemon, Pengantin Kenakan Pakaian Adat

"Cantik banget cry (emoji menangis)," tulis pemilik akun @ndyyyyyy__ mengiringi potret cantik ibu mertua yang diunggahnya.

Wanita pamer foto jadul ibu mertua bikin warganet kaget. (TikTok/@ndyyyyyy__)
Wanita pamer foto jadul ibu mertua bikin warganet kaget. (TikTok/@ndyyyyyy__)

Komentar warganet

Sejak dibagikan pada Rabu (27/10/2021), video TikTok itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 60 ribu kali dengan ribuan tanda suka. Banyak juga komentar yang mewarnai postingan ini.

Sejumlah warganet ternyata kaget setelah menyimak unggahan wanita ini. Karena menurut mereka, wajah ibu mertua ini sangat cantik dan mirip dengan sang mantu.

"Cantik banget, masya Allah. Mirip muka mantunya ya," kata seorang warganet.

"Mbaknya mirip mertuanya btw," celetuk yang lain.

"Lho mirip mama mertuanya," imbuh warganet.

"Kok kamu mirip mertua sih, jangan-jangan," sambung akun lain.

"Kirain mamah kandungnya, malah rada mirip soalnya. Cuma beda bentuk mukanya," ujar yang lain.

"Bener yak kalo lakik tuh nyarik yang serupa kek mamanya, mirip kan maen ini mah," komentar lainnya.

"Berarti tipe papa mertua dan suami kakak sama ya, cantik banget mirip mama mertuanya," kata warganet menambahkan.

Sementara itu, video lengkap postingan milik akun @ndyyyyyy__ bisa disimak di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait