alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Posisi Pelaminan Tak Biasa, Fotografer Curhat Kesulitan: Bisa Yok Pakai Mata Batin

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:56 WIB

Viral Posisi Pelaminan Tak Biasa, Fotografer Curhat Kesulitan: Bisa Yok Pakai Mata Batin
Pengantin berfoto di pelaminan (tiktok)

Posisi pelaminan menyulitkan fotografer mengambil gambar dengan baik.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang fotografer saat sedang memotret di acara pernikahan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @diansaek, Kamis (21/10/2021) tampak sepasang mempelai sedang berfoto bersama dengan keluarga dan tamu undangan lain.

Meskipun bisa memotret, sang fotografer tampak kesulitan mengambil gambar lantaran posisi pelaminan yang tak biasa.

Posisi pelaminan yang menyulitkan

Baca Juga: Viral di TikTok Gadis Ini Dapat Jodoh Berkat Dipromosikan Teman di Twitter

Dalam video itu tampak ada sebuah pilar yang berdiri tepat di depan pelaminan. Posisi pilar tersebut ada di bagian tengah sehingga fotografer tak bisa mengambil gambar secara proporsional.

Fotografer tersebut juga menyebut bahwa hal itu kerap terjadi di acara-acara pernikahan.

"Sering terjadi di dunia per-wedding-an," tulis sang fotografer dalam videonya, dikutip BeritaHits.id, Kamis (28/10/2021).

Fotografer tersebut lantas memutar otak agar bisa mengambil gambar dengan proporsional meskipun terhalang oleh pilar.

Ia tampak memgang kamera yang ditempelkan pada pilar itu. Ia lantas mengintip dari sisi belakang kamera agar bisa melihat objek yang akan difoto.

Baca Juga: Asyik Lakukan Ini saat Lampu Merah, Viral Pasangan Bikin Pengendara Lain Iri

"Yok bisa yok gunakan mata batin. Ada yang pernah?" lanjutnya.

Fotografer kesulitan memotret pengantin di pelaminan (tiktok)
Fotografer kesulitan memotret pengantin di pelaminan (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar, sebagian besar dari mereka menyoroti letak pelaminan yang tepat berhadapan dengan pilar.

"Aku juga pernah dua kali dapat job motret, tiangnya depan pelaminan kaya gini," komentar salah seorang warganet.

"Kesel tuh pasti, pengen pulang tapi kok belum dibayar lunas," sahut warganet lain.

"Foto dari jauh aja bang, nggak apa-apa kok kebelah tiang wkwkwk," tulis salah satu warganet.

"Kok bisa ya padahal dekorasinya semewah itu," ujar warganet lain.

"Suamiku sering banget begini," komentar salah satu warganet.

"Pas aku mau nikahan, fotografernya langsung bilang jangan ada tiang di depan pelaminannya. Ternyata begini perjuangannya kalau ada tiang atau tembok," tulis warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait