alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cewek Lakukan Prank Daging Babi ke Pacar, Auto Dikecam Warganet: Sakit Hati Lihatnya

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:05 WIB

Viral Cewek Lakukan Prank Daging Babi ke Pacar, Auto Dikecam Warganet: Sakit Hati Lihatnya
Prank daging babi (tiktok)

Para warganet menyebut konten video yang dibuat oleh wanita tersebut tidak menghargai orang yang tak makan babi.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita melakukan prank daging babi ke pacarnya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, wanita tersebut mengaku akan memberikan daging babi kepada pacarnya yang sedang lapar.

Melihat aksi tersebut, meskipun sadar hanya sebuah prank, para warganet mengaku kesal. Beberapa dari mereka mengaku sakit hati melihat video itu.

Prank makan sate babi

Baca Juga: Gemas! Cowok Ganteng Diserbu Bocil usai Salat di Masjid, Ada Misi Manis di Baliknya

Saat sang pacar masuk ke mobil, wanita tersebut segera memberikan satu bungkus sate babi. Ia meminta sang pacar untuk segera memakan sate tersebut.

"Jadi guys hari ini gue bakal nge-prank lagi, ini dia sate babinya, kita kasih dia makan babi lagi yuk," ujar wanita itu dalam videonya, dikutip BeritaHits.id, Kamis (28/10/2021).

Pria tersebut lantas menyantap sate yang diberikan oleh pacarnya. Ia mengaku sangat lapar sehingga langsung memakan sate dengan lahap.

"Enak kan? Kamu tahu nggak itu sate apa? Sate babi, enak kan?" jawab wanita tersebut.

Mendengar jawaban itu, sang pacar lantas memuntahkan sisa daging yang ada di mulutnya. Ia marah pada wanita tersebut karena memberikan daging babi.

Baca Juga: Viral Aliran Sesat Gabungkan Islam Dan Kristen di Sukabumi Gegerkan Warganet

"Ya Allah, astaghfirullah, haram beg*," ujar pria tersebut.

Prank daging babi (tiktok)
Prank daging babi (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengecam aksi wanita tersebut.

"Walaupun kalau ini misalkan settingan tapi sumpah gak lucu sama sekali. Kesannya gak menghargai beberapa kepercayaan yang tidak memperbolehkan makan babi. Sakit hati liatnya," komentar salah satu warganet di Twitter.

"Biasalah tukang caper, nggak caper nggak fyp," sahut warganet lain.

"Hari ini merupakan peringatan Sumpah Pemuda tetapi yang aku lihat adalah Sampah Pemuda," tulis salah satu warganet.

"Agama itu bukan mainan anjir kek apaansi lu niat ngeprank tapi jatohnya freak dan keterlaluan," ujar warganet lain.

"Teruntuk masnya, cewek yang kaya gini mending diputusin aja, karena dia udah main-main sama agama. Agama aja dimainin gimana hubungan kalian, bisa-bisa hancur di tengah jalan," komentar salah satu warganet.

"Sebel banget sama cara ngomong ceweknya, caper banget nggak jelas itu walaupun settingan tetep aja nggak lucu," tulis warganet lain. 

Video viral yang mungkin terlewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait