facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditegur Gegara Pakai Baju Majikan Buat Main TikTok, ART Malah Tantang Begini

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 02 November 2021 | 07:09 WIB

Ditegur Gegara Pakai Baju Majikan Buat Main TikTok, ART Malah Tantang Begini
ART pakai baju majikan buat main TikTok (TikTok)

Warganet ikut kesal mengetahui reaksi ART tersebut saat ditegur oleh majikan.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatakan akis seorang wanita membongkar kelakuan ART yang bekerja di rumahnya viral di medoa sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @its.hilaa, Senin (1/11/2021) tampak seorang wanita sedang memperlihatkan video sang ART saat sedang memakai salah satu bajunya.

Wanita tersebut kesal karena ART memakai bajunya tanpa izin. Ditambah lagi, ART tersebut malah menantang majikan saat diingatkan.

Pakai baju majikan buat bikin video TikTok

Baca Juga: Kepala Korban Pengeroyokan di Kuta Bali Dijahit Seusai Ditebas Gerombolan Pemotor

Dalam videonya, wanita tersebut memperlihatkan aksi sang ART saat sedang bergaya dengan jaket milik majikan. Ia lantas menyebut ART itu berani memakai baju-baju majikan tanpa izin. 

"Jadi dia ini ART di rumah gue, terus berani banget pakai-pakai baju sama barang-barang gue sama nyokap gue. Hati-hati ya guys ketemu orang kaya gini," tulis wanita tersebut.

Sang majikan juga berjanji akan memperlihatkan lebih banyak video tentang ART yang memakai baju dan barang-barangnya.

"Gue bakal spill video lain dia yang pakai barang-barang gue sama nyokap," lanjutnya.

Sudah diingatkan malah ngelunjak

Baca Juga: Viral Pendaki Naik Gunung Buat Cari Duit, Buka Warung Pecel Lele Pakai Tenda

Sang majikan mengaku telah mengingatkan ART agar meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Sayangnya ART tersebut justru menantang sang majikan untuk memviralkan videonya.

"Gue udah ingetin orangnya buat minta maaf sama nyokap gue, tapi dia malah ngelunjak dan pengen diviralin aja, yaudah gue viralin aja sekalian," ujar wanita itu di kolom komentar.

"Sebenarnya bukan mau pelit atau gimana, tapi kalian kesel nggak sih kalau ART kalian pakai barang kalian tanpa izin dulu?" lanjutnya.

ART pakai baju majikan buat main TikTok (TikTok)
ART pakai baju majikan buat main TikTok (TikTok)

Sempat tak mengaku

ART itu disebut sempat tak mengaku jika ia memakai baju-baju dan barang-barang milik majikannya. Padahal, sang majikan telah menyaksikan video-video ART tersebut saat memakai baju dan barangnya sebagai properti untuk main Tiktok.

"Dia juga nggak ngaku ke nyokap gue kalau dia pakai baju-baju gue sama nyokap, padahal nyokap gue udah lihat semua video tiktoknya pakai baju-baju kami," ujar wanita itu.

Sang majikan lantas mengingatkan warganet untuk berhati-hati dengan ART tersebut.

"Plis tolong banget yang daerah Gorontalo hati-hati sama orang ini, gue bakal spill video-videonya dia yang lain pakai barang-barang gue sama nyokap gue," pungkasnya.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut kesal dengan sikap ART itu.

"Intinya kalau mau pinjam ya bilang dulu, kalau kaya gitu kan jadi kaya mencuri kesannya," komentar salah satu warganet.

"Kesel lah pastinya, aku aja kalau ada barang dipinjam saudara tanpa bilang dulu aja jengkel," ujar warganet lain.

"Bukannya pelit atau nggak baik sih, tapi ART nggak izin masalahnya, main pakai aja, gue ikutan kesel," tulis salah satu warganet.

"Sama adik sendiri yang pakai barang gue tanpa izin aja kesel banget, apalagi ini orang lain," sahut warganet lain.

"Ini udah kelewatan sih," komentar salah satu warganet.

"Spill semua mbak, biat mampus," tulis warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait