facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Wanita Salat dengan Gerakan Tak Wajar, Tuai Perdebatan Warganet

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 03 November 2021 | 08:41 WIB

Viral Wanita Salat dengan Gerakan Tak Wajar, Tuai Perdebatan Warganet
Wanita salat dengan gerakan tak wajar (tiktok)

Ia diketahui sedang menjalankan salat namun gerakan yang ia lakukan membuat pengunjung masjid heran dan ketakutan.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita menjalankan salat dengan gerakan yang tak wajar viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @iqbalhakim1312, Selasa (2/11/2021) tampak seorang wanita mengenakan mukena warna merah muda.

Ia diketahui sedang menjalankan salat namun gerakan yang ia lakukan membuat pengunjung masjid heran dan ketakutan.

Direkam oleh pengunjung masjid 

Baca Juga: Nyesek! Istri Susul Kematian Suami, Tinggalkan 4 Anak Masih Kecil

Video tersebut direkam oleh pengunjung masjid yang juga baru saja selesai salat. Ia merasa heran dengan sosok ibu-ibu bermukena merah muda yang salat dengan gerakan tak biasa.

"Jadi teman aku tuh lagi salat di masjid dekat Unikom, terus ada ibu-ibu yang salatnya kaya gini," bunyi keterangan dalam video tersebut, dikutip BeritaHits.Id Rabu (3/11/2021).

Dalam video terlihat wanita tersebut mengangguk-anggukkan kepalanya saat sedang salat. Ia juga menggoyang-goyangkan badannya ke kanan dan ke kiri.

"Ada yang tahu ini apa?" tulisnya lagi.

Wanita salat dengan gerakan tak wajar (tiktok)
Wanita salat dengan gerakan tak wajar (tiktok)

Tanggapan warganet

Baca Juga: Viral! Cerita Murid Punya Guru Mirip Banget Hotman Paris, 'Lemes Kawan'

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Seabgian besar dari mereka mengaku takut saat melihat gerakan salat ibu-ibu itu.

"Lebih takut lihat beginian daripada hantu," komentar salah seorang warganet.

"Takut gue, ngelihatnya merinding," sahut warganet lain.

Ada juga warganet yang menilai bahwa kemungkinan gerakan salat tidak wajar karena ibu tersebut mengalami kekurangan fisik.

"Mungkin beliau emang orang yang taat beragama. Siapa tahu beliau ada sakitnya, jadi nggak bisa bergerak seperti orang normal, tapi walaupun sakit mungkin juga beliau memaksakan salat karena ketaatannya," tulis salah satu warganet.

"Positif aja mungkin ibunya kena stroke, jadi refleksnya begitu," ujar warganet lain.

"Ini aliran apa yaa? Kemarin juga sempat lihat salat model gini di akun yang lain, ibu-ibu gerakan kaya gini juga. Dia salat di musala pakai mukena putih," komentar salah satu warganet.

"Aku kalau ada kaya gini langsung lari," tulis warganet lain.

"Coba selidiki dulu atau cari tahu terlebih dahulu sebelum menyimpulkan sendiri. Mungkin ada masalah dengan fisiknya atau ada penyakit syaraf!! Tapi kalau dia lakukan karena disengaja atau ada ajaran tertentu, nah minta pihak yang paling kompeten di situ untuk mengurusinya. Ini hanya saranku sih!" tulis salah seorang warganet. 

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait