alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

CEK FAKTA: Beredar Kabar Duka Citra Kirana Meninggal Dunia, Benarkah?

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 05 November 2021 | 17:57 WIB

CEK FAKTA: Beredar Kabar Duka Citra Kirana Meninggal Dunia, Benarkah?
CEK FAKTA Beredar Kabar Duka Citra Kirana Meninggal Dunia. (Turnbackhoax.id)

Citra Kirana, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Selamat Jalan Untuk Selamanya. Semoga Husnul Khotimahaamiin," tulis kabar yang beredar. Benarkah?

BeritaHits.id - Beredar luas kabar duka dari dunia hiburan Tanah Air, artis Citra Kirana yang juga merupakan istri dari Rezky Aditya meninggal dunia.

Kabar ini dibagikan oleh akun Facebook Vua Nguyen. Akun ini mengunggah postingan yang menyatakan bahwa artis Citra Kirana meninggal dunia.

Dalam postingannya, akun ini juga mengunggah tautan artikel ke laman memory-rakyat[dot]blogspot[dot]com. Foto artikel tampak menunjukkan dua foto.

Satu adalah potret kebersamaan Citra Kirana bersama Rezky Aditya. Sedangkan foto lainnya menunjukkan Citra Kirana saat sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Mata Istri Juragan 99

Adapun narasi yang dibagikan sebagai berikut:

Citra Kirana, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Selamat Jalan Untuk Selamanya. Semoga Husnul Khotimah…aamiin.

CEK FAKTA Beredar Kabar Duka Citra Kirana Meninggal Dunia. (Turnbackhoax.id)
CEK FAKTA Beredar Kabar Duka Citra Kirana Meninggal Dunia. (Turnbackhoax.id)

PENJELASAN

Berdasarkan penelusuran Turnbackhoax.id -- jaringan BeritaHits.id, kabar duka artis Citra Kirana yang meninggal dunia tidak benar.

Faktanya, Citra Kirana diketahui masih aktif melakukan kegiatannya. Hal ini terlihat dari postingan akun Instagram terbarunya, @citrakiki.

Baca Juga: Ayah Vanessa Angel Ungkap Kondisi Terkini Cucunya Usai Kecelakaan

Postingan terakhir ini diunggah pada 3 November 2021. Citra Kirana terlihat mengunggah foto bersama suaminya dengan pemandangan pegunungan yang indah.

Catatan Redaksi:
Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email cekfakta@suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait