facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gus Nur Bongkar Jejak Digital Tak Terduga Vanessa Angel: Semoga Dosanya Diampuni

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 05 November 2021 | 22:05 WIB

Gus Nur Bongkar Jejak Digital Tak Terduga Vanessa Angel: Semoga Dosanya Diampuni
Gus Nur Bongkar Jejak Digital Tak Terduga Vanessa Angel. (YouTube/Gus Nur 13 Official)

"Ya terserah Anda mau menganggap ini takdir. Tapi kalau saya tipe orang yang mengambil ibrah dari setiap kejadian. Semua akan diminta pertanggungjawaban," kata Gus Nur.

BeritaHits.id - Kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah masih menyita perhatian publik. Tragedi itu juga mendapatkan tanggapan dari pendakwah Gus Nur yang ikut angkat berbicara.

Gus Nur membongkar jejak digital Vanessa Angel yang menurutnya masih tersimpan rapi. Salah satu jejak digital ibu Gala Sky Ardiansyah itu terkait aksi sindiran terhadap Habib Rizieq Shihab.

Hal ini diungkapkan Gus Nur melalui videonya yang tayang di akun YouTube Gus Nur 13 Official, Jumat (5/11/2021). Video ini berjudul "GUS NUR : YANG NYINYIR HABIB KECELAKAAN - SEMOGA DIAMPUNI DOSANYA - NASIB GURU HONORER - BISNIS PCR"

Vanessa Angel disebut Gus Nur sempat menyindir Habib Rizieq dan menghina langgam ngaji. Karena itu, ia berniat mendoakan almarhum agar dosa-dosanya diampuni.

Baca Juga: Mobil Sampai Terlempar 30 Meter, Polisi Segera Ungkap Kecepatan Pasti Sopir Vanessa Angel

Gus Nur berpesan tidak boleh menceritakan kejelekan orang yang sudah meninggal dunia. Namun, ia mengungkap video sindiran itu masih ada dan belum dihapus.

"Tidak boleh menceritakan kejelekan orang kalau sudah mati, tapi ya videonya masih ada dan enggak dihapus," ungkap Gus Nur seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (5/11/2021).

"Jadi jejak digitalnya masih ada, termasuk Vanessa Angel ini. Beredar videonya, mudah-mudahan diampuni dosa-dosanya," sambung Gus Nur.

Gus Nur juga membagikan video Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang diduga menghina langgam ngaji. Video itu menunjukkan saat Vanessa Angel dan suaminya melantunkan lagu "Naik Kereta Api Tut Tut Tut" dengan langgam ngaji.

"Nyanyi kereta api tut tut tut tapi dibikin langgam ngaji. Coba kalau kamu ekspresi wajahnya waktu menyanyikan langgam ngaji ini, gak ada yang hebat kan manusia ini?" ucap Gus Nur.

Baca Juga: Bersatu dalam Keabadian, Ini 6 Kenangan Resepsi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Gus Nur juga menunjukkan tangkapan layar dari artikel berita saat Vanessa Angel diduga menyindir Habib Rizieq. Artikel berita berisi mengenai Vanessa Angel yang tetap datang memenuhi panggilan polisi meski sedang hamil besar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait