facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Emak Sembab Pikirkan Anak Vanessa Angel, 'Semua Ibu di Indonesia Pasti Menangis'

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Sabtu, 06 November 2021 | 21:29 WIB

Viral Emak Sembab Pikirkan Anak Vanessa Angel, 'Semua Ibu di Indonesia Pasti Menangis'
Viral Emak Sembab Pikirkan Anak Vanessa Angel. (TikTok)

"Ya Allah, ternyata benar seluruh ibu di Indonesia nangis termasuk aku. Gak kuat ya Allah," komentar warganet.

BeritaHits.id - Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk telah membuat masyarakat berduka. Seorang emak-emak bahkan menjadi viral setelah menangis memikirkan nasib anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

Hal ini diketahui dari unggahan akun TikTok seorang cewek, @dhearyuzi20. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 900 ribu kali dan mendapatkan 100 ribu tanda suka.

Cewek ini menceritakan kesedihan sang ibu setelah mendengar kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel. Ibunya itu begitu sedih melihat nasib Gala yang harus kehilangan kedua orang tuanya di usia 1 tahun.

"Mama sedih banget, nangis terus lihatnya. Kasihan sama si Gala katanya. #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Ingin Sopir Tubagus Joddy Diproses Hukum

Dalam video, cewek ini merekam reaksi sang ibu atas berita tersebut. Sang ibu tampak terus menangis dan beberapa kali mengusap matanya dengan daster.

Bahkan, wajah ibu tersebut sampai begitu sembab karena air mata terus mengucur deras. Ia juga berusaha mengatakan sesuatu sambil sesegukan.

Viral Emak Sembab Pikirkan Anak Vanessa Angel. (TikTok)
Viral Emak Sembab Pikirkan Anak Vanessa Angel. (TikTok)

Sang ibu duduk di dalam kamar putrinya. Ia diduga sedang mencurahkan perasaan sedihnya setelah mendengar kematian tragis Vanessa dan Bibi.

Sementara itu, putrinya hanya merekam sang ibu yang terus menangis. Ia juga telah menghilangkan suara asli, lalu menggantinya dengan sebuah lagu sedih.

Meski tidak mengenal Vanessa Angel, namun ibu tersebut benar-benar ikut merasakan duka mendalam. Apalagi, ia juga tidak bisa membayangkan kehidupan Gala yang sudah tidak memiliki orang tua.

Baca Juga: Termasuk Elkan Baggott, Timnas Indonesia Panggil 26 Pemain untuk Lawan Afghanistan

Reaksi ibu itu rupanya mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka menilai reaksi ibu itu begitu wajar mengenai kematian tragis Vanessa dan suami.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait