facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Kecewa dengan MUA Pilihan Mertua, Suami sampai Ikut Nangis Lihat Hasilnya

Reza Gunadha | Nur Khotimah Minggu, 07 November 2021 | 18:37 WIB

Wanita Kecewa dengan MUA Pilihan Mertua, Suami sampai Ikut Nangis Lihat Hasilnya
Wanita Kecewa dengan MUA Pilihan Mertua, Suami sampai Ikut Nangis Lihat Hasilnya. (TikTok)

"Enggak tahu harus ngomong apa," tulis wanita itu dalam video unggahannya.

BeritaHits.id - Di jejaring sosial TikTok kerap muncul unggahan dari seorang pengguna yang membandingkan makeup pengantin hasil MUA (Makeup Artist) pilihan sendiri dan mertua.

Salah satu unggahan yang terbaru dibagikan oleh wanita dengan akun @t****een***ra pada 4 November 2021. Dia menuliskan caption singkat di awal video unggahannya.

"Make up pilihan sendiri vs Make up pilihan mertua," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh wanita di balik akun TikTok tersebut.

Wanita ini kemudian melanjutkan unggahannya dengan melampirkan fotofoto saat menikah. Tentu saja foto itu menunjukkan hasil riasan dua MUA yang berbeda.

Baca Juga: Waduh, Akun Twitter @PolresBogorKota Like Akun Bokep, Kapolres: Kami Selidiki

Hasil riasan MUA pilihan mertua bikin suami menangis

Wanita Kecewa dengan MUA Pilihan Mertua, Suami sampai Ikut Nangis Lihat Hasilnya. (TikTok)
Wanita Kecewa dengan MUA Pilihan Mertua, Suami sampai Ikut Nangis Lihat Hasilnya. (TikTok)

Dalam unggahan TikTok ini, makeup pengantin wanita ini terlihat berbeda ketika dirias MUA pilihan sendiri dan mertua. Begitu pula dengan baju yang dikenakan oleh wanita itu.

Dia menuliskan di kolom caption bahwa sang suami sampai ikut menangis ketika melihat hasil riasan MUA pilihan ibunya. Dia pun tak bisa berkata banyak soal riasan tersebut.

"Sampai suami ikut nangis. Enggak tau harus ngomong apa (emoji menangis)," tulis wanita itu di kolom caption unggahannya.

Kendati begitu, wanita ini menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud meremehkan MUA hasil pilihan mertuanya. Bagaimanapun dia tahu kalau mertuanya pasti melakukan yang terbaik.

Baca Juga: Viral Detik-Detik Wamenparekraf Pingsan, Sosok Ini Disorot: Ngakak tapi Kasihan

"Enggak nyangka serame gini. Aku di sini enggak maksud bilang enggak suka atau apa pun sama pilihan mertuaku karena aku tahu setiap orangtua pasti mau yang terbaik," jelas wanita itu dalam kolom komentar.

Respons warganet

Ratusan pengguna TikTok ikut berkomentar dalam unggahan tersebut. Mereka memberikan berbagai opini tentang hasil makeup pilihan mertua si empunya akun.

Tidak sedikit juga warganet yang ikut membagikan pengalaman dirias oleh MUA pilihan mertua ketika menikah. Mereka rupanya juga merasa kecewa dengan hasil riasan sang MUA.

"Kok jadi gemoy kakaknya yang dimakeup pilihan mertuanya, sumpah gak boong," kata warganet.

"Menurutku makeup-makeupnya sama aja. Cuma beda dikerapian kostum," tutur yang lain.

"Yang baju hitam cantik banget! Tapi pilihan mertuanya tetap cantik," komentar warganet.

"Itu sih masih mending kak, bagus. Lah aku sampe marah-marah sama mamaku sama suami juga karena makeupnya gak banget. Soalnya gaberani kalo marah-marah sama mertua," ujar lainnya.

"Aku juga gitu. MUA dipilihin mertua, makeup kayak sinden jaman dulu," cerita akun lain.

"Tos dulu kita kak. Aku sampe gak mau cetak foto pas resepsi, masa makeup pegantin, mama mertua, penerima tamu, makeupnya sama semua. Kan sedih," komentar yang lain.

"Sama kayak aku. Pernah ngalamin," imbuh warganet singkat.

Sampai hari ini, Minggu (7/11/2021), postingan wanita ini masih viral dan sudah mengumpulkan lebih dari 579 ribu views. Sebanyak 57 ribu akun juga memberikan tanda suka untuk unggahan ini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait