facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cowok Pamer Mendaki Puncak Gunung Bareng Emak Bukan Pacar, Ucapannya Menohok

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Senin, 08 November 2021 | 13:27 WIB

Cowok Pamer Mendaki Puncak Gunung Bareng Emak Bukan Pacar, Ucapannya Menohok
Viral Cowok Pamer Mendaki Puncak Gunung Bareng Emak Bukan Pacar. (TikTok)

"Emak langka, harus dilestarikan ini mah jangan sampai punah," komentar warganet.

BeritaHits.id - Seorang cowok baru-baru ini membawa emaknya untuk menemani mendaki gunung. Ia juga memberikan sindiran menohok saat bertemu pendaki lain selama perjalanan.

Aksi cowok ini dibagikan oleh akun TikTok @sandibarita1. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 4,8 juta kali dan mendapatkan 630 ribu tanda suka.

"Anti mainstream naik gunung SMA emak. #fyp #gunung," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Senin (8/11/2021).

Dalam video, cowok ini membagikan momen saat mendaki ke sebuah gunung. Ia terlihat sudah mencapai puncak gunung yang dipenuhi dengan kabut dan langit mendung.

Baca Juga: Perempuan Asal Papua Viral, Wajahnya Disebut Mirip Boneka Barbie

Cowok ini tampak memanggul tas gunung yang cukup besar. Ia juga membawa monopod yang sudah dipasang kamera untuk merekam pendakiannya tersebut.

Ternyata, ada alasan spesial tersendiri mengapa cowok ini tidak ingin kehilangan momen perjalanannya itu. Hal ini disebabkan karena ia membawa sang ibu dalam pendakiannya tersebut.

Viral Cowok Pamer Mendaki Puncak Gunung Bareng Emak Bukan Pacar. (TikTok)
Viral Cowok Pamer Mendaki Puncak Gunung Bareng Emak Bukan Pacar. (TikTok)

"Naik gunung SMA sama pacar (tidak). Naik gunung SMA sama emak (iya)," tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok.

Ibu cowok itu sendiri naik ke gunung dengan memakai tas selempang kecil. Diduga semua barang-barangnya sudah dijadikan satu di tas anaknya.

Tak hanya itu, sang emak juga memakai sepatu dan tongkat hiking untuk menjaga keseimbangan. Mereka semua berhasil sampai ke puncak gunung dengan selamat.

Baca Juga: Perempuan Bandung Korban Pemukulan Ketua RT Belum Berani Pulang ke Rumah

Dalam perjalanan, cowok itu juga menyindir pendaki lain yang dijumpainya di perjalanan dengan menohok. Namun, sindiran itu hanyalah candaan cowok tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait