facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unik! Viral Pengantin Asal Indonesia Menikah di Kutub Utara, Jadi yang Pertama

Reza Gunadha | Aulia Hafisa Senin, 08 November 2021 | 14:50 WIB

Unik! Viral Pengantin Asal Indonesia Menikah di Kutub Utara, Jadi yang Pertama
Viral Pengantin Asal Indonesia Menikah di Kutub Utara, Jadi yang Pertama (TikTok)

Sepasang pengantin memilih untuk menikah di tempat yang unik, yakni di Kutub Utara.

BeritaHits.id - Momen pernikahan menjadi memori spesial yang akan diingat seumur hidup. Oleh sebab itu, segala keperluan harus dipersiapkan dengan matang, termasuk tempat melangsungkan pernikan.

Sepasang pengantin memilih untuk menikah di tempat yang unik, yakni di Kutub Utara. Cerita tersebut dibagikan melalui akun TikTok jasa perencana pernikahan, @Maxima_pro. 

Menikah di Kutub Utara

Dalam video yang diunggah, tampak sepasang pengantin yang menikah di Kutub Utara. Uniknya, mereka menjadi pasangan pengantin asal Indonesia pertama yang melangsungkan pernikahan di sana.

Baca Juga: Saking Fokusnya Telfonan, Bapak-bapak Ini Tak Sadar Dorong Stroller Kosong

"Pernikahan ke ujung dunia. Pengantin asal Indonesia Pertama yang menikah di Kutub Utara. Kayak di dongeng-dongeng ala Elsa Fozen di kartun Disney ya," tulis akun TikTok @maxima_pro seperti dikutip oleh Beritahits.id Senin (8/11/2021).

Tampak mempelai pengantin mengenakan pakaian serba putih. Mereka terlihat elegan diantara hamparan salju yang menyelimuti tempat pernikahannya. Sang mempelai wanita mengenakan mahkota di kepalanya bagaikan seorang ratu.

Fasilitas pada tempat pernikahan itupun tak biasa. Lokasi tempat mereka mengikat janji suci terbuat dari es. Bahkan, desain dari bangunan es itu dibuat oleh desainer kelas dunia.

Viral Pengantin Asal Indonesia Menikah di Kutub Utara, Jadi yang Pertama (TikTok)
Viral Pengantin Asal Indonesia Menikah di Kutub Utara, Jadi yang Pertama (TikTok)

Selain itu, mobil pengantin diganti dengan kereta rusa.

"Kamar dan Chapel untuk pemberkatan terbuat dari es semua. Dibuat oleh designer dunia hanya buka empat bulan dalam setahun. Mobil pengantinnya pakai kereta rusa."

Baca Juga: Viral Bocah Perempuan Tarik Ayahnya dari Atas Panggung yang Lagi Nyawer Biduan

Dalam video itu juga tampak rangkaian acara yang berlangsung pada malam hari. Mempelai pengantin dan keluarga melaksanakan makan malam bersama di meja yang dipenuhi dengan lilin-lilin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait