alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sandiaga Uno Ngeri Lihat Emak-emak Goreng Pisang Pakai Tangan: Bisa Tarik Wisatawan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 09 November 2021 | 10:47 WIB

Sandiaga Uno Ngeri Lihat Emak-emak Goreng Pisang Pakai Tangan: Bisa Tarik Wisatawan
Sandiaga Uno Ngeri Lihat Emak-emak Goreng Pisang Pakai Tangan. (TikTok)

"Atraksi memasak seperti ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Mudah-mudahan bisa menciptakan LAPANGAN KERJA baru!" komentar Sandiaga Uno.

BeritaHits.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno baru-baru ini dibuat syok saat mengunjungi Gorontalo. Hal ini disebabkan karena dirinya melihat pedagang pisang goreng yang memasak dengan tangan.

Momen ini dibagikan Sandiaga Uno di akun Instagram resminya. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 150 ribu kali.

"The power of emak-emak. Goreng pakai spatula (tidak). Goreng pakai tangan (iya)," tulis akun @sandiuno sebagai keterangan Instagram seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (9/11/2021).

Dalam video, Sandi sedang melakukan kunjungan kerja di Gorontalo. Ia mengunjungi sebuah basar dan menemukan seorang emak-emak sedang menggoreng pisang goreng dengan tangan.

Baca Juga: Terekam CCTV, Motor Tukang Bakso Terbakar, Sempat Angkut Beberapa Barang Kemudian Meledak

Emak-emak itu tampak memasukkan adonan pisang goreng ke minyak goreng yang mendidih. Aksinya membuat kaget Sandiaga karena emak-emak itu juga memasukkan tangannya ke dalam minyak.

"Pedagang pisang goreng yang saya temui di Gorontalo ini cukup membuat saya terkaget-kaget," aku Sandi.

Tak sampai di situ, Sandi semakin ngeri saat emak-emak itu menantangnya melakukan hal serupa. Sontak, Sandi langsung menolak dan memundurkan tubuhnya dengan ketakutan.

Reaksi Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu langsung disambut gelak tawa rombongannya. Sandi lantas bertanya-tanya kepada pedagang itu mengenai cara menggoreng pisang dengan tangan.

Emak-emak itu mengakui jika tangannya tidak terluka saat masuk ke dalam minyak goreng. Ia bahkan menyodorkan tangannya ke Sandi sebagai bukti.

Baca Juga: Viral Mobil Berisi para Tahanan Alami Kecelakaan, Narapidana Malah Happy

Sandi pun menyentuh tangan emak-emak itu dengan sedikit takut. Benar saja, tangan pedagang tersebut sama sekali tidak melepuh ataupun terluka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait