facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhatan Wanita Salah Masuk Mobil, Warganet: Rasa Ingin Menghilang dari Bumi 99%

Reza Gunadha | Agatha Vidya Nariswari Selasa, 09 November 2021 | 17:04 WIB

Curhatan Wanita Salah Masuk Mobil, Warganet: Rasa Ingin Menghilang dari Bumi 99%
Curhatan wanita salah masuk mobil (TikTok)

"CILUKBAAAA", ujar wanita yang curhat salah masuk mobil

BeritaHits.id - Beredar video tangkapan layar percakapan curhatan seorang wanita yang viral di media sosial. Isi curhatannya membuat warganet ikutan malu.

Video tersebut dibagikan oleh sebuah akun TikTok pada Selasa (9/11/2021). Hingga berita ini dipublikasikan, video berisi tangkapan layar curhatan wanita itu setidaknya telah disaksikan 2,8 juta kali dan disukai lebih dari 547 ribu warganet.

"Ikutan malu plisss," tulis sebuah akun TikTok yang mengunggah tangkapan layar curhatan tersebut sebagai keterangan video. Video itu berisi curhatan wanita salah masuk mobil.


Dilansir dari video yang diunggah oleh salah satu warganet di TikTok, wanita tersebut curhat dan mengungkapkan rasa malunya lantaran salah masuk mobil.

Baca Juga: Viral, Motor dan Gerobak Bakso Ludes Terbakar di Perumahan Bojonggede

Curhatan wanita salah masuk mobil (TikTok)
Curhatan wanita salah masuk mobil (TikTok)

Wanita tersebut curhat melalui DM (direct message) ke salah satu akun Twitter. Pada awalnya ia janjian dengan seorang teman yang menjemputnya dengan mobil.

"malu banget kan aku janjian sama temen mau meet, dia jemput pakai mobil, terus katanya hampir sampai rumahku, terus aku keluar eh ada mobil depanku," ujar wanita tersebut membuka curhatannya.

Setelah membuka mobil di depannya itu, hal yang tidak terduga pun terjadi. Wanita itu malu karena masuk mobil yang isinya cowok semua.

"ya aku buka mobilnya terus aku teriak "CILUKBAAAA" eh isinya cowok semua terus mereka bilang "baaaa" gitu," lanjut wanita yang salah masuk mobil.

Wanita tersebut langsung menyadari bahwa yang berada di dalam mobil itu bukanlah teman yang menjemputnya. Ia malah mendapati cowok-cowok yang menjawab reaksinya.

Baca Juga: Beli Buku Bekas Halaman Awal Ada Pesan Manis, Warganet: Dari Mantan

"Terus spontan langsung aku tutup lagi pintu mobilnya eh rambutku malah kejepit, terus langsung dibantu mas-masnya itu sambil bilang "lu kenapa sih mbakkkk," ujar wanita tersebut di akhir curhatannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait