facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Wanita Joget Diiringi Penari Latar Berhijab, Penontonnya Bocah-bocah

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 10 November 2021 | 08:16 WIB

Viral Wanita Joget Diiringi Penari Latar Berhijab, Penontonnya Bocah-bocah
Viral Wanita Joget Diiringi Penari Latar Berhijab. (Instagram/@fakta.indo)

"Bingung mau komen apa. Niatnya mau ikut tren tapi caranya ya masa didepan anak-anak. Bisa jadi perusakan moral," kritik warganet.

BeritaHits.id - Peristiwa wanita yang asyik berjoget dengan diiringi penari latar berhijab menjadi viral. Pemandangan itu memicu kontroversi setelah penonton didominasi oleh bocah-bocah cilik atau bocil.

Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 430 ribu kali.

"Viral sekumpulan wanita joget Pargoy jadi tontonan anak-anak," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (10/9/2021).

Dalam video, seorang wanita tanpa hijab sedang berjoget pargoy di atas panggung. Wanita berbaju kuning itu menggerak-gerakkan tubuhnya dengan lihat dan penuh semangat.

Baca Juga: Viral Cewek Nangis Histeris di Pinggir Kolam Renang Gegara Boba: Sakit!

"Goyangan pargoy tersebut dilakukan dengan cara menggoyangkan pantat ke depan dan ke belakang," lanjut akun ini.

Aksinya itu juga dimeriahkan dengan sejumlah penari latar. Penampilan penari latar itu sendiri berbeda dengan wanita yang menjadi pemimpin tarian.

Penari latar yang berjumlah 9 perempuan itu mengenakan pakaian cokelat muda. Mereka semua juga mengenakan gamis dan hijab dengan model yang sama.

Para penari latar itu berdiri berdesak-desakkan di belakang wanita yang memimpin tarian. Mereka juga menirukan setiap gerakan wanita tersebut dengan heboh.

Belum diketahui apa acara tersebut, namun momen itu menjadi sorotan karena hampir semua penontonnya anak-anak. Bocah-bocah yang masih kecil itu berjejer rapi sambil melihat tarian tersebut.

Baca Juga: Sudah Hati-hati saat Melewati Jalan Turunan, Ending Pesepeda Ini Malah Bikin Ngakak

Bahkan, tidak sedikit bocah-bocah lelaki yang ikut berjoget di bawah panggung. Sementara itu, sejumlah perempuan yang duduk di tepi panggung juga melihat tarian itu dengan santai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait