facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cerita Wanita Diceraikan Usai 11 Tahun Menikah, Alasannya Menyesakkan Dada

Reza Gunadha | Nur Khotimah Rabu, 10 November 2021 | 18:23 WIB

Viral Cerita Wanita Diceraikan Usai 11 Tahun Menikah, Alasannya Menyesakkan Dada
ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)

Menurut cerita, wanita ini dikembalikan oleh sang suami kepada orangtuanya.

BeritaHits.id - Nasib kurang beruntung dialami oleh sosok wanita yang satu ini. Sudah 11 tahun menikah, wanita itu justru diceraikan oleh sang suami dengan alasan yang cukup menyesakkan dada.

Cerita wanita ini menjadi viral usai dibagikan oleh akun TikTok @icaliee pada Rabu (10/11/2021). Pemilik akun ini mengaku melihat momen saat wanita itu dikembalikan ke orangtuanya.

Tidak ada foto atau identitas yang dibagikan oleh si empunya akun TikTok dalam unggahan itu. Dia hanya mengunggah video berlatar hitam dengan keterangan berisi cerita singkat.

Cuplikan berdurasi 34 itu dimulai dengan cerita awal ketika pemilik akun @icaliee melihat momen wanita ini dikembalikan kepada orangtuanya.

Baca Juga: Wanita Tunjukkan Cara Makan Bakso yang Tak Umum, Warganet: Sekte Apa Lagi Ini?

Alasannya menyesakkan dada

Viral Cerita Wanita Diceraikan usai 11 Tahun Menikah, Alasannya Menyesakkan Dada. (TikTok/@icaliee)
Viral Cerita Wanita Diceraikan usai 11 Tahun Menikah, Alasannya Menyesakkan Dada. (TikTok/@icaliee)

Menurut cerita akun TikTok ini, wanita tersebut dikembalikan ke keluarga lantaran belum bisa memberikan keturunan selama 11 tahun menikah.

Suami wanita itu pun lantas menikah lagi dan berhasil mendapatkan keturunan dari istri barunya. Hal ini membuat pemilik akun @icaliee merasa heran dan sakit hati.

"Lihat mbak-mbak yang dipulangin suaminya ke keluarganya karena 11 tahun belum punya keturunan. Lalu suaminya menikah lagi dan istri barunya baru saja melahirkan," cerita akun itu.

"Ya Allah apakah menikah hanya semata-mata untuk memiliki keturunan? Sebagai perempuan hati ini ikut sakit (emoji menangis). Apakah tidak ada cinta?" lanjutnya.

Baca Juga: Viral Istri Beli Kostum Rp 50 Ribu Buat Senangkan Suami, 'Ada Aja Inovasi Pasangan Halal'

Pemilik akun itu lalu membagikan pandangannya mengenai pernikahan. Dia seolah tidak paham kenapa ada orang yang mengembalikan pasangan atau teman hidupnya ke orangtua.

"Pernikahan yang aku tahu semakin lama memang terasa seperti sahabat, teman hidup, teman susah dan senang. Bagaimana bisa laki-laki meninggalkan dan mengembalikan sahabat hidupnya itu ke orangtuanya?" pungkas akun tersebut.

Komentar warganet

Menyimak cerita yang dibagikan oleh akun ini, warganet antusias memberikan komentarnya. Mereka menuliskan pendapat masing-masing usai membaca cerita wanita ini.

Tidak sedikit warganet yang bersimpati dengan sosok tersebut. Ada juga warganet yang turut membagikan cerita pasangan yang mereka kenal dalam menanti momongan.

"Itu hanya alibi. Dia pengen ganti istri. Padahal masih banyak jalan ikhtiar punya anak," kata warganet.

"Pernikahan itu ibadah, anak itu rezeki. Kalo memang belum dikasih berarti Allah belum memberi, semangat ya pejuang garus 2 (emoji sedih)," lanjut yang lain.

"Itu perbedaan wanita dengan lelaki. Jika lelaki bermasalah jarang ada wanita meninggalkan. Dia lebih memilih untuk bertahan dengan suaminya, miris sih," sambung lainnya.

"Padahal yang menemani kita pada saat tua nanti adalah pasangan kita, karena anak-anak kita kelak akan sibuk dengan pasangan masing-masing," tulis yang lain.

"Ya Allah sakit banget ceritanya. Aku juga nanti bulan desember 10 tahun nikah dan belum punya anak. Semoga suami dan aku semakin sabar dan ikhlas," kata lainnya.

"Percayalah semua keajaiban ada. Mamaku yang divonis mandul, 8 tahun gak punya anak. Tapi 8 tahun mamaku ikhtiar dan Alhamdulillah punya aku kembar," cerita warganet.

"Kayak saudaraku, 11 tahun dicerai dikatain mandul, ditinggal nikah lagi. Tapi sekarang sudah menikah lagi saudaraku dan Allah kasih hadiah garis 2. Percayalah, Allah sudah atur," pungkas yang lain.

Sampai artikel dibuat, unggahan akun @icaliee sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali dengan sekitar 48 ribu tanda suka dari warganet pengguna TikTok.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait