alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilu! Cewek Nangis Histeris Tak Boleh Sentuh Peti Jenazah Ibu, Videonya Bikin Nyesek

Rifan Aditya | Ruth Meliana Dwi Indriani Kamis, 11 November 2021 | 09:52 WIB

Pilu! Cewek Nangis Histeris Tak Boleh Sentuh Peti Jenazah Ibu, Videonya Bikin Nyesek
Viral Cewek Nangis Histeris Tak Boleh Sentuh Peti Jenazah Ibu. (TikTok)

"Miris rasanya, gak kebayang," komentar warganet.

BeritaHits.id - Seorang cewek yang menangis histeris karena kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya menjadi viral. Momen itu begitu memilukan karena cewek itu begitu frustasi tidak diperbolehkan menyentuh peti mati ibunya.

Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok  @ciciliaaaaaa_12. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3 juta kali dan mendapatkan 170 ribu tanda suka.

Dalam video, cewek ini menangis histeris di halaman rumahnya. Ia tidak kuasa menahan kesedihan saat jenazah ibunya dimasukkan ke dalam ambulans.

Cewek ini bahkan sampai menjatuhkan diri di tanah karena begitu frustasi. Pasalnya, ia tidak diperbolehkan untuk menyentuh peti mati sang ibu yang sudah berada di dalam ambulans.

Baca Juga: Banjir Lamongan, Pedagang Nasi Goreng Ini Tetap Jualan

Ternyata, hal ini disebabkan karena ibunya meninggal akibat positif terinfeksi virus corona. Selain itu, dirinya juga sama-sama terinfeksi Covid-19.

"Di sini aku memang gak boleh sentuh sama sekali peti mama aku, karena posisi aku juga positif Covid-19," jelas cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Kamis (11/11/2021).

Viral Cewek Nangis Histeris Tak Boleh Sentuh Peti Jenazah Ibu. (TikTok)
Viral Cewek Nangis Histeris Tak Boleh Sentuh Peti Jenazah Ibu. (TikTok)

Cewek ini juga menjelaskan mengenai momen tersebut, khususnya saat seorang pria mengacungkan tangan ke arahnya. Banyak warganet yang salah mengira dan menilai bapak itu memarahinya.

Padahal, cewek ini menyebut pria itu tidak memarahi dan hanya menyuruhnya tidak mendekat. Perintah tersebut memang membuat sang cewek semakin histeris sampai loncat-loncat karena frustasi.

"Btw aku bukan dimarahin ya," jelas cewek tersebut.

Baca Juga: Ide Bisnis Jajanan Viral, Resep Cirambay yang Kenyal dan Menggiurkan

Terlihat, ada sejumlah orang yang mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Mereka diduga merupakan petugas yang akan memakamkan jenazah ke liang lahat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait