alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Warga Puri Pamulang Ubah Selokan Jadi Kolam Ikan Koi, Tuai Pro Kontra

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 12 November 2021 | 08:34 WIB

Viral Warga Puri Pamulang Ubah Selokan Jadi Kolam Ikan Koi, Tuai Pro Kontra
Viral Warga Puri Pamulang Ubah Selokan Jadi Kolam Ikan Koi. (Twitter/@tangselife.com)

Gegara ubah selokan jadi kolam ikan koi, kawasan Puri Pamulang disebut seperti Jepang.

BeritaHits.id - Pemandangan unik terlihat di kawasan Puri Pamulang, Tangerang. Hal ini terlihat dari selokan daerah itu yang sudah diubah menjadi kolam ikan koi.

Keunikan ikan koi yang berenang bebas di selokan itu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @tangselife.com. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 99 ribu kali, di-retweet 500 kali dan mendapatkan 600 tanda suka.

"Keren warga Puri Pamulang ubah selokan jadi kolam ikan," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (12/11/2021).

Dalam video, terlihat selokan yang berada di pinggir jalan dipenuhi dengan ikan koi. Setidaknya terlihat ratusan ikan koi berenang bebas di selokan dan bisa dilihat warga setempat.

Baca Juga: Predator Fun Park: Tempat Wisata di Batu yang Punya Banyak Wahana Seru!

Sejumlah warga juga banyak yang duduk di pinggir selokan untuk menikmati pemandangan itu. Mulai dari ibu-ibu sampai bocah-bocah yang begitu tertarik melihat ikan koi.

Mereka semua datang sampai memberi makan ikan-ikan koi tersebut. Selokan itu sendiri juga telah dihias dengan tanaman di pinggirnya sehingga terliihat semakin teduh.

Suasana itu sendiri bahkan sampai disebut-sebut mirip seperti di Jepang. Karena itu, pengunggah video menyebut ikan koi di selokan itu telah mengubah Pamulang menjadi seperti di Jepang.

"Pamulang rasa Jepang," lanjut akun ini dalam keterangan video.

Penampakan selokan yang berubah menjadi kolam ikan koi itu langsung mendapatkan perhatian luas warganet. Namun, hal tersebut rupanya memicu pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Viral, Sekarung Paket Kurir di Bogor Digondol Maling, Polisi: Kerugian Jutaan Rupiah

Sebagian masyarakat memuji keindahan selokan yang sudah diubah menjadi kolam ikan koi tersebut. Namun, tidak sedikit yang khawatir sampai memberikan kritikan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait