facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Orang Kaya Ngamuk Kuras Semua Tabungan Gegara Diminta Pakai Masker di Bank

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Sabtu, 13 November 2021 | 14:32 WIB

Viral Orang Kaya Ngamuk Kuras Semua Tabungan Gegara Diminta Pakai Masker di Bank
Ilustrasi orang kaya (pixabay.com/free-photos)

Orang kaya ini murka setelah sekuriti bank memintanya untuk mengenakan masker.

BeritaHits.id - Aksi orang kaya yang mengamuk dan menguras semua tabungannya baru-baru ini menjadi viral. Hal ini disebabkan karena ia tidak terima diminta memakai masker saat datang ke bank.

Menyadur dari worldofbuzz.com, peristiwa ini terjadi di China. Seorang jutawan marah besar ketika sekuriti bank memintanya untuk memakai masker sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Miliader ini tidak terima mendapatkan teguran. Ia kemudian menarik seluruh tabungannya dan meminta pihak bank untuk memeriksa seluruh tabungannya, catatan demi catatan.

Terungkap, miliader ini menarik 5 juta yen atau sekitar Rp 11 miliar dalam bentuk uang kertas dari cabang Bank of Shanghai di China.

Baca Juga: Laporkan Perekam Film di Bioskop untuk Story WhatsApp, Warganet: Cepu yang Bermanfaat

Jumlah tabungan miliader itu sendiri diduga masih banyak yang tersimpan di bank tersebut. Namun, ia hanya bisa mengambil 5 juta yen per hari karena itu maksimum uang tunai yang dapat ditarik di bank.

Walau begitu, miliader itu berjanji akan mengambil uang tabungannya setiap hari di bank tersebut. Ia akan memastikan tidak meninggalkan uang sedikitpun di bank tersebut.

Padahal, proses pencairan uang 5 juta yen sendiri cukup menyulitkan sang miliader. Bagaimana tidak, ia sampai harus membawa staf untuk menghitung jumlah uang dengan tangan setiap kali ke bank.

Miliader itu sendiri juga telah mengungkapkan kekecewaannya di akun media sosialnya. Ia merasa telah begitu kecewa dengan layanan bank tersebut.

“Karena sikap ini, saya hanya bisa menarik semua uang dan menaruhnya di bank lain,” kata jutawan itu seperti dikutip BeritaHits.id, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga: Viral Video Perwira Polisi Ribut dengan Warga, Pak Kades Buka Suara

Sementara itu, pihak bank di Kota Shanghai, China itu telah memberikan penjelasan. Mereka bersikeras bahwa insiden itu hanya melibatkan seorang penjaga keamanan yang meminta pria itu untuk mengenakan masker.

Pihak bank juga membeberkan miliader itu telah menuduf stafnya memiliki "sikap layanan terburuk" dalam memperlakukannya sambil membual tentang memiliki puluhan juta di rekeningnya.

Selain itu, sang miliader juga cukup menyulitkan staf bank karena meminta mereka bekerja ekstra menghitung uang tunainya. Ia ingin memastikan uang tabungannya sesuai dengan catatan selama ini.

Setelah uang tabungannya cair, miliader itu terlihat memasukkan pecahan uangnya ke dalam kotak. Ia juga langsung membawa semua tabungannya dengan mobil mewahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait