facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Dekorasi Pernikahan di Gang Sempit 4x40 Meter, Hasilnya Tuai Perdebatan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 16 November 2021 | 19:56 WIB

Viral Dekorasi Pernikahan di Gang Sempit 4x40 Meter, Hasilnya Tuai Perdebatan
Viral Dekorasi Pernikahan di Gang Sempit 4x40 Meter. (TikTok)

"Maaf gek paling kesel kalau ada hajatan tutup jalan jadi ribet meski cuma sehari. Jujur bikin susah orang buat akses, itu menurut gua," komentar warganet.

BeritaHits.id - Pernikahan yang digelar di depan rumah baru-baru ini menjadi viral. Hal ini disebabkan oleh hasil dekorasi pernikahan di gang sempit yang memicu perdebatan.

Penampakan dekorasi pernikahan ini dibagikan oleh akun TikTok @decoration.tangsel. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,5 juta kali dan mendapatkan 120 ribu tanda suka.

Dalam video, terlihat pemandangan sebuah gang sempit yang dipasangi tenda. Akun ini lantas menjawab pandangan publik yang kerap menyebut tenda pernikahan tidak akan bagus jika dipasang di gang.

"Kalau di gang gak akan bisa bagus," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga: Potret Motor Geprek Bikin Publik Melongo, Nasib Pengendara Bagaimana Ya?

Akun ini mengungkap gang itu berukuran 4x40 meter. Terlihat, sejumlah karyawan penyedia layanan dekorasi pernikahan tengah memasang tenda di gang tersebut.

Mereka berusaha memberikan hasil dekorasi sebaik mungkin dengan memasang tenda yang didominasi warna biru. Tenda pernikahan itu dihias sejauh 40 meter dengan lebar 4 meter.

Viral Dekorasi Pernikahan di Gang Sempit 4x40 Meter. (TikTok)
Viral Dekorasi Pernikahan di Gang Sempit 4x40 Meter. (TikTok)

"Nih di gang ukuran tendanya 4x40 meter," lanjut akun ini.

Hasil dekorasi pernikahan di gang sempit itu begitu indah. Bagaimana tidak, pintu masuk dipenuhi dengan untaian lampu hias berwarna ungu.

Lampu hias itu dipasang di seluruh sisi tenda sehingga begitu memancarkan keindahan. Pintu tenda pernikahan juga dibuat melengkung bak batu, lengkap dengan nama sepasang pengantin di setiap sisi.

Baca Juga: Salah Paham, Pengunggah Video Viral Pungli di PIK 2 Minta Maaf

Hasil dekorasi dalam tenda juga tidak kalah menakjubkan. Meski berukuran sempit, namun kursi tamu undangan telah ditata berjejer ke belakang dengan rapi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait