facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maling Motor Kabur Sampai Nyebur Sungai, Videonya Renang Pakai Helm Viral

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 17 November 2021 | 15:51 WIB

Maling Motor Kabur Sampai Nyebur Sungai, Videonya Renang Pakai Helm Viral
Viral Maling Motor Kabur Sampai Nyebur Sungai. (Instagram/@andreli48)

"Maling motor yang berusaha kabur nyebur ke sungai," tulis akun penggunggah video tersebut.

BeritaHits.id - Seorang pria yang melakukan aksi kriminalnya baru-baru ini menggemparkan publik. Bagaimana tidak, aksinya mencuri motor itu berakhir apes saat akan kabur.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram @andreli48. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1.700 kali.

Maling motor itu ternyata kepergok oleh warga saat melancarkan aksinya. Hal itu membuatnya panik saat kabur membawa motor curian.

Karena sudah begitu panik, maling itu langsung mengendarai motor curian ke sungai. Ia juga menceburkan diri bersama motor curian ke sungai demi menghindari amukan massa.

Baca Juga: Viral Anak Gugat Ibu Kandung Sendiri di Aceh

"Maling motor yang berusaha kabur nyebur ke sungai," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (17/11/2021).

Dalam video, terlihat maling motor itu berenang-renang di sungai. Ia masih mengenakan helm dan terlihat berusaha pergi ke pinggir sungai.

Sementara itu, warga setempat terlihat mengamuk. Mereka melemparkan berbagai barang ke arah maling motor yang masih mengapung di tengah sungai tersebut.

Maling itu akhirnya berhasil sampai ke tepi sungai. Ia langsung merangkak ke daratan sebelum akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Sejumlah warga juga telah menunggu di tepi sungai agar maling tersebut tidak melarikan diri. Mereka berniat menangkap maling itu dan menyerahkannya ke kepolisian.

Baca Juga: Banjir Parah Melanda Serdang Bedagai, Bupati: Akibat Sungai Meluap

Video itu juga menunjukkan momen saat maling itu dimasukkan ke dalam mobil polisi. Ia dikawal oleh polisi bersenjata yang akan membawanya ke kantor polisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait