facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penampakan Pohon Pisang Langka, Kalau Dipukul Auto Dikeroyok Satu Kampung

Dany Garjito | Agatha Vidya Nariswari Rabu, 17 November 2021 | 15:52 WIB

Penampakan Pohon Pisang Langka, Kalau Dipukul Auto Dikeroyok Satu Kampung
Ilustrasi pohon pisang (Pexels)

"Bertahun-tahun gue baru pertama kali liat pohon kek gini," tulis seorang warganet

"Penampakannya seperti ini pohon pisang kipas," lanjut pria itu menjelaskan bentuk pohon pisang kipas di belakangnya.

"Salam dari Sampit," ucap pria itu mengakhiri penjelasannya tentang pohon pisang kipas sembari membungkukkan badan dan mengatupkan kedua tangannya.

Komentar warganet

Melihat video itu, warganet malah salah fokus alias salfok dengan penampakan pohon pisang yang tidak biasa itu.

Baca Juga: Viral Anak Gugat Ibu Kandung Sendiri di Aceh

Sebagian dari mereka mengaku baru kali ini melihat bentuk pohon pisang seperti itu.

"Gua yang baru pertama kali liat be like: emang ada yang kayak gitu k-kok bisa gitu," tulis warganet yang tercengang melihat penampakan pohon pisang.

"Gua yang udah hidup 17 tahun baru liat pohon ini," tulis warganet lain.

"Kalo pohon pisangnya ke gitu, pasti pocongnya horang kaya," canda salah satu warganet.

"Kalo dipukul-pukul auto dikeroyok satu kampung," tulis seorang warganet.

Baca Juga: Sosok Cantik Kalungkan Bunga ke Mempelai Pria, Auto Bikin Bingung: Calonnya Apa Mertuanya?

"Pohon pisang yang gw liat banyak di rumah orang orang elite," sahut warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait