alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemuda Penyandang Disabilitas Pamer Pasang Tangan Palsu, Pesannya Mengharukan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 17 November 2021 | 23:18 WIB

Pemuda Penyandang Disabilitas Pamer Pasang Tangan Palsu, Pesannya Mengharukan
Pemuda Penyandang Disabilitas Pamer Pasang Tangan Palsu. (TikTok)

"Ternyata aku kurang bersyukur hari ini," ungkap warganet.

BeritaHits.id - Aksi pemuda penyandang disabilitas yang membuat video TikTok baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, ia memamerkan cara memasang tangan palsu sambil menyematkan pesan bijak.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @rahmmattulloh788. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,3 juta kali dan mendapatkan 66 ribu tanda suka.

Dalam video, pemuda penyandang disabilitas ini ingin menunjukkan semangatnya. Ia lantas membagikan salah satu persiapannya sebelum pergi beraktivitas.

Persiapan ini adalah memasang tangan palsu di lengan kirinya. Pemuda tersebut lantas menunjukkan bagaimana cara dirinya memasang tangan palsu setiap hari.

Baca Juga: Viral Pemotor Cantik Berknalpot Brong di Tawangmangu, Sosoknya Muncul dan Ucapkan Ini

Ia juga menuliskan pesan bijak dalam video TikTok tersebut. Pemuda penyandang disabilitas ini berpesan kepada masyarakat agar selalu mensyukuri kehidupan.

"Syukuri apa yang ada," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (17/11/2021).

Pemuda Penyandang Disabilitas Pamer Pasang Tangan Palsu. (TikTok)
Pemuda Penyandang Disabilitas Pamer Pasang Tangan Palsu. (TikTok)

Pesan tersebut tentu begitu mengharukan. Terlebih, pesan bijak itu datang dari mulut penyandang disabilitas yang tetap semangat di tengah keterbatasan.

Proses pemasangan tangan palsu itu sendiri cukup cepat dilakukan sang pemuda. Hal ini dikarenakan dirinya sudah terbiasa memasangnya setial hari.

Terlihat, tangan palsu itu dilengkapi dengan kain pengikat. Ia lantas memasangkan tangan palsu itu di tangan kirinya, lalu mengikat tali ke dadanya.

Baca Juga: Viral, Penampakan di Pernikahan Ini Tidak Biasa, Kalau Kondangan Dijamin Keringat Dingin

Tangan palsu itu pun terpasang dengan sempurna di lengan kiri pemuda tersebut. Ia tinggal mengenakan baju sebelum pergi keluar rumah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait