facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Ini Beri Gambaran Nikahannya di Masa Depan, Publik Syok Rumahnya 'Kondanganable'

Reza Gunadha | Agatha Vidya Nariswari Kamis, 18 November 2021 | 17:53 WIB

Wanita Ini Beri Gambaran Nikahannya di Masa Depan, Publik Syok Rumahnya 'Kondanganable'
Wanita ini Beri Gambaran Nikahannya di Masa Depan, Publik Syok Rumahnya 'Kondanganable' (TikTok)

"Rumahmu kondanganable banget mbak," tulis salah seorang warganet

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan wanita tengah memberi gambaran acara nikahannya di masa depan telah viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh @/xxxnbla pada Jumat (15/10/2021), memperlihatkan bagaimana seseorang memperlihatkan house tour sekaligus membayangkan gambaran nikahannya di masa depan nanti.

"Plis gakuat sama trend ini," tulis pemilk akun itu sebagai unggahannya seperti yang dikutip BeritaHits.id, Kamis (18/11/2021).

Gambaran pernikahan di masa depan

Baca Juga: Viral Cewek Lakukan Ritual Tak Terduga Sebelum Keluar Rumah, Publik Ramai Berkomentar Ini

"Jika nanti aku nikah sama kamu gambarannya kek gini," tulis wanita itu di dalam videonya.

Dalam video itu, pengunggah konten tampak menunjukkan pemandangan jalan depan rumahnya. Ia juga sambil menunjuk jalanan depan rumah dengan jari telunjuknya.

"Kamu dateng dari sana persiapan disambut keluargaku," tulis wanita itu dalam videonya sembari menunjuk jalan depan rumah.

Wanita itu tampaknya lalu keluar dari halaman rumah dan memperlihatkan penampakan jalanan kampung yang lebih jelas dan luas.

"Terus ini buat parkir dari keluarga kamu + rombongannya," tulisnya di dalam video.

Baca Juga: Viral Cewek Bikin Mie Instan Pakai Air Shower Hotel, Banjir Peringatan Ini

Kembali masuk ke dalam rumah, wanita itu lalu merekam penampakan teras rumahnya.

Desain teras rumah itu tampak unik menyerupai panggung dan dihiasi dengan berbagai tanaman merambat.

Wanita ini Beri Gambaran Nikahannya di Masa Depan, Publik Syok Rumahnya 'Kondanganable' (TikTok)
Wanita ini Beri Gambaran Nikahannya di Masa Depan, Publik Syok Rumahnya 'Kondanganable' (TikTok)

"Aku turun dari sana sama keluarga besar buat nyambut kamu dan keluarga besar kamu," lanjutnya.

"Kamu ijab qobul di sana," tulisnya sembari menunjukkan masjid yang ada di dekat rumahnya.

Di taman rumahnya pun terdapat lantai bercorak batu yang membentang di tengahnya. Ia kemudian menunjukkan penampakan halaman rumahnya yang amat luas.

"Lumayan lah buat dekor outdor wkwk plus hiburannya," lanjutnya sembari merekam halaman rumahnya yang sangat luas dan dikelilingi dengan pot tanaman yang berjajar rapi.

Wanita itu lalu masuk ke dalam rumah dan menunjukkan ruang tamunya.

"Nih aku kasih tempat istirahat buat keluarga sama rombonganmu," lanjutnya sembari merekam penampakan di dalam rumah.

Komentar warganet

Melihat video tersebut, warganet lalu menuliskan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan penampakan rumah wanita itu.

"Rumahmu kondanganable banget mbak," tulis warganet yang terkesima dengan penampakan sudut-sudut rumahnya.

"Rumahnya hajatanable banget," tulis warganet yang juga terpukau dengan rumah wanita di dalam video.

"Vibesnya kondangan sore-sore kalau di tempat gue," tulis salah seorang warganet.

"Kayaknya rumahnya sengaja didesain buat hajatan deh," sahut seorang warganet.

"Kalo ini mah gak usah masang tenda tenda lagi, dah cocok temanya outdoor," ujar warganet memberi saran.

"Orang tuanya sudah merencanakan ini dengan kang kuli agar dibuat seperti gedung," sahut warganet.

"Rumahnya kondanganable banget, nyaman bat dah tu halaman rumah bisa buat anak anak kita main nanti," ujar seorang warganet.

"Emang udah dirancang mak bapaknya buat nikahan lu deh tuh rumah," imbuh warganet yang lainnya.

Video yang mungkin Anda lewatkan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait