alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prilly Latuconsina Kritik Video Mentoring Poligami Oleh Kiai Beranak 20, Menohok!

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 19 November 2021 | 22:01 WIB

Prilly Latuconsina Kritik Video Mentoring Poligami Oleh Kiai Beranak 20, Menohok!
Aktris Prilly Latuconsina. [Suara.com/Alfian Winanto]

"Islam mengajarkan kita untuk memuliakan perempuan, bukan untuk memaksa perempuan menerima segala keadaan yang menyakitinya," tegas Prilly Latuconsina.

BeritaHits.id - Video kiai beranak 20 yang mengadakan mentoring poligami telah menghebohkan warganet. Video itu bahkan mendapatkan penjelasan panjang lebar yang menohok dari Prilly Latuconsina.

Prilly menanggapi kontroversi video mentoring poligami oleh kiai Hafidin itu dalam kolom komentar. Hal ini dibagikan oleh akun Twitter @tubirfess.

"Priily Latuconsina is spitting the truth, everyone. (Prilly Latuconsina telah mengeluarkan pendapatnya yang benar semuanya)," tulis akun ini seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (19/11/2021).

Menurut Prilly, alasan mentoring poligami oleh kiai tersebut begitu egois karena merugikan kaum perempuan. Ia mempertanyakan mengapa perempuan harus selalu menerima semua yang dilakukan lelaki tanpa diberi ruang untuk merasa.

Baca Juga: Mentor Poligami: Libido Mereka Kuat Naik, Sementara Mau Berzina Takut

"Egois ya, apapun yang dilakukan laki-laki kita harus terima. Apapun. Dan kita harus tetap memberikan yang terbaik? Seolah perempuan tidak dibiarkan mempunyai rasa yang mutlak," kritik Prilly .

Prilly Latuconsina Kritik Video Mentoring Poligami Oleh Kiai Beranak 20. (Twitter/@tubirfess)
Prilly Latuconsina Kritik Video Mentoring Poligami Oleh Kiai Beranak 20. (Twitter/@tubirfess)

Tak sembarang bicara, Prilly juga menjelaskan mengenai agama Islam yang mengajari untuk memuliakan perempuan. Karena itu, ia menilai aksi poligami yang bersifat memaksa itu menyakiti kaum hawa.

"Islam mengajarkan kita untuk memuliakan perempuan, bukan untuk memaksa perempuan menerima segala keadaan yang menyakitinya," tegas Prilly.

Prilly juga menyoroti pertanyaan seputar pernikahan yang kontoversi. Salah satunya seputar istri yang seharusnya tidak boleh marah kepada suami demi mendapatkan pahala, meski suami bersikap tidak baik.

"'Berarti kalau suami tidak reaksi baik kepada kita? Kita tidak perlu marah karena kita cari pahala'. Konsep hidupnya gimana sih hehe? Kan menikah adalah ibadah?" tanya Prilly.

Baca Juga: Ibu-ibu Ini Terima Paket COD Tapi Belum Dibayar, Sikapnya Malah Bikin Warganet Kesal

"Kalau suaminya tidak berprilaku baik? Berarti ibadahnya juga gak baik dong? Jadi kenapa perempuan harus bungkam dan terima-terima aja jika mendapatkan suami yang dzolim?" sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait