facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Beli Makanan Pakai Jasa Ekspedisi, saat Paket Dibuka Naik Darah: Siapa Tuyulnya?

Aprilo Ade Wismoyo Minggu, 21 November 2021 | 16:30 WIB

Wanita Beli Makanan Pakai Jasa Ekspedisi, saat Paket Dibuka Naik Darah: Siapa Tuyulnya?
Wanita ceritakan pengalaman buruk beli makanan pakai jasa ekspedisi (tiktok)

Wanita tersebut mengaku jijik melihat wujud makanan yang ia beli.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita memprotes sebuah perusahaan ekspedisi karena merasa dirugikan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @susukacangkeledai, Jumat (19/11/2021) wanita tersebut memperlihatkan paket berisi maknan yang baru saja ia terima.

Wanita tersebut mengaku tak puas dan mencurigai ada oknum nakal yang membuka paketnya saat dalam proses pengantaran.

Makanan sudah dibuka dan berkurang

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Menikah sambil Sekolah, Hari H Masih Sibuk Kerjakan Tugas

Dalam videonya, wanita tersebut mengaku kesal karena makanan yang ia beli datang dalam keadaan tidak utuh. Ia memperlihatkan satu kantong keripik yang ternyata bungkusnya sudah dibuka dan isinya berkurang hampir setengah.

"Gue kesel banget, paket gue dicuri sama pihak *******, gue nggak ngada-ngada, gue nggak ngikutin trend," ujar wanita tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.Id, Minggu (21/11/2021).

"Gue beli makanan, tepatnya bukan dicuri tapi dimakan, nih pas gue buka udah begini, isinya sisa segini doang, udah gue nggak tahu lagi" ujar wanita tersebut.

Curigai oknum nakal jasa ekspedisi

Wanita tersebut memperlihatkan bungkus paket yang sudah rusak. Bagian tengahnya terdapat lubang dan direkatkan ulang dengan perekat yang warnanya berbeda.

Baca Juga: 4 Tingkah Pembalap WSBK Mandalika jadi Sorotan, Beri Uang Bocah hingga Bantu Emak-Emak

"Kebetulan yang nerima paket nyokap gue jadi gue nggak bisa videoin pas buka paketannya itu, cuma pas gue cek lagi ada bagian tengah itu dirobek, terus disolasi lagi, ini kelihatan banget solasinya putih sedangkan yang dari seller itu solasinya kuning," lanjut wanita tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait