alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terbongkar Amanah Komando HRS untuk Habib Bahar Setelah Bebas dari Penjara, Begini Isinya

Aprilo Ade Wismoyo Senin, 22 November 2021 | 13:37 WIB

Terbongkar Amanah Komando HRS untuk Habib Bahar Setelah Bebas dari Penjara, Begini Isinya
Habib Rizieq Shihab dan Habib Bahar bin Smith (kolase)

Habib Bahar sudah mengatur pertemuan dengan HRS di Mabes Polri.

BeritaHits.id - Habib Bahar bin Smith diketahui baru saja menghirup udara bebas setalh menjalani masa hukuman di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Ia bahkan dikabarkan akan melakukan kegiatan yang didasarkan pada komando dan amanah dari Habib Rizieq Shihab (HRS).

Melansir dari Hops.id -- jaringan suara.com, kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta menyebut isi komando dan amanah dari Habib Rizieq Shihab adalah semangat berdakwah dengan bersafari ke berbagai daerah.

"Tadi sampaikan juga akan berdakwah, akan berjuang di bawah komando Imam Besar (Habib Rizieq Shihab) kita," ujar kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta kepada wartawan, Minggu, 21 November 2021.

Habib Bahar bin Smith. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]
Habib Bahar bin Smith. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Ichwan juga menjelaskan bahwa Habib Bahar sudah mengatur rencana untuk menemui Habib Rizieq di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hal itu menjadi agenda utama Habib Bahar bin Smith selepas bebas dari penjara karena ia merasa sangat merindukan sosok Habib Rizieq.

"Itu salah-satunya nanti kita akan sampaikan beliau karena mungkin kangen juga dengan Habib Rizieq. Insya Allah nanti kita atur waktu dengan beliau," tuturnya.

Meskipun mengaku sangat merindukan Habib Rizieq dan berniat untuk menjumpainya, Habib Bahar kini sedang menikmati waktu untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Kondisi Habib Bahar pun dipastikan baik dan sehat oleh Ichwan.

"Hari ini beliau sedang berkumpul dengan keluarga di suatu tempat. Lagi kangen-kangenan karena beliau kan lama nggak kumpul sama keluarga. Sehat sudah tersenyum," ujar Ichwan.

Komentar

Berita Terkait