alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ojol Syukuran Bagi Nasi Kotak Gegara Nasib Anak, Publik Nangis Terharu

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 23 November 2021 | 08:06 WIB

Viral Ojol Syukuran Bagi Nasi Kotak Gegara Nasib Anak, Publik Nangis Terharu
Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

"Seneng banget ngelihat orang bersyukur dapat nikmat dari Tuhan," komentar warganet.

BeritaHits.id - Kisah driver ojol atau ojek online yang mengadakan syukuran baru-baru ini menjadi viral. Driver ojol ini membagikan nasi kotak untuk merayakan nasib baik anaknya.

Cerita ini dibagikan oleh akun Twitter @tubirfess. Akun ini membagikan salah satu curhatan sender yang mengakui baru saja menerima nasi kotak seorang driver ojol.

Sender ini merupakan salah satu pelanggan yang menggunakan layanan ojol tersebut. Saat menggunakan aplikasi ojol, pelanggan ini justru mendapatkan nasi kotak dari driver ojol yang melayaninya.

Pelanggan ini menceritakan driver ojol itu mengadakan syukuran karena anaknya mendapatkan beasiswa. Ternyata, anak driver ojol itu keterima beasiswa dari Gojek.

Baca Juga: Fakta-fakta Video Syur 19 Detik Garut, Pemeran Pria Ditangkap di Bekasi

Meski sederhana, namun pelanggan ini merasa begitu terharu mendapatkan nasi kotak tersebut. Ia juga berterima kasih kepada sang driver ojol yang merayakan kebahagiaan dengan berbagi.

"Terharu, dapat nasi kotak dari bapak driver gojek yang lagi syukuran karena anaknya keterima beasiswa Gojek. Makasih pak sudah berbagi kebahagiaan. Btw!" tulis akun ini seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (23/11/2021).

Viral Ojol Syukuran Bagi Nasi Kotak Gegara Nasib Anak. (Twitter/@tubirfess)
Viral Ojol Syukuran Bagi Nasi Kotak Gegara Nasib Anak. (Twitter/@tubirfess)

Dalam cuitannya, akun ini juga membagikan penampakan nasi kotak itu. Tampak nasi kotak itu ditempeli dengan doa dan ungkapan syukur dari driver ojol tersebut.

Berikut bunyinya:

"Kepada Bapak/Ibu, mau berbagi kebahagiaan yang saya dan keluarga rasakan atas anak saya yang mendapatkan BEASISWA GO-JEK," tulis driver ojol tersebut.

Baca Juga: Cuma Punya Sepasang, Kakak Beradik Bergantian Pakai Sepatu Demi Bisa Sekolah

"Mohon doanya agar anak saya dapat amanah dan menjalankan pendidikan sebaik-baiknua di Politeknik Negeri Jakarta. Terima kasih telah sudah menggunakan layanan GO-JEK," lanjutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait