alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mbah Uti Sayang-sayangan Sama Mbah Kakung, 'Definisi Tuwek Sampai Mewek'

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Selasa, 23 November 2021 | 12:21 WIB

Viral Mbah Uti Sayang-sayangan Sama Mbah Kakung, 'Definisi Tuwek Sampai Mewek'
Viral Mbah Uti Sayang-sayangan Sama Mbah Kakung. (TikTok)

"Sayang nganti memutih rambutku, ra bakal luntur tresnaku," komentar warganet.

BeritaHits.id - Momen kebersamaan mbah Uti dan mbah Kakung baru-baru ini melelehkan hati warganet. Pasangan lanjut usia itu viral karena masih menunjukkan kedalaman cinta mereka meski sudah renta.

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @happiestcat_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 8 juta kali dan mendapatkan 1 juta tanda suka.

"Sayang-sayangan, cucunya minggir dulu. #couple #kakunguti," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (23/11/2021).

Dalam video, mbah Uti dan mbah Kakung sedang berada di dalam kamar. Mbah Uti tampak menenami suaminya yang sedang terbaring sakit di ranjangnya.

Baca Juga: Haru! Perempuan Ini Baru Bertemu Cinta Sejatinya, Menikah Usia 55 Tahun

Mbah Kakung terdengar terus merintih kesakitan. Mendengar itu, mbah Uti pun bertanya kepada suaminya bagian mana tubuhnya yang sakit.

Menariknya, mbah Uti memanggil suaminya dengan sebutan "Sayang" dan "Yang". Ia juga berbicara dengan menggunakan bahasa daerah Jawa.

Viral Mbah Uti Sayang-sayangan Sama Mbah Kakung. (TikTok)
Viral Mbah Uti Sayang-sayangan Sama Mbah Kakung. (TikTok)

"Opo to yang? Napa kok terus ngerintih? Apane seng sakit? (Ada apa sayang? Kenapa kok terus merintih? Apanya yang sakit?)" tanya Mbah Uti dengan sabar.

Mbah Uti juga terlihat mengelus tubuh suaminya dengan penuh sayang. Karena mbah Kakung tak kunjung menjawab, mbah Uti pun kembali bertanya dengan suara yang lebih keras.

"Sayangku. Seng sakit apane, yang? Seng sakit apane? (Yang sakit apanya, yang? Yang sakit apanya?)" tanya Mbah Uti lagi.

Baca Juga: Waspada! Viral Challenge 'Add Yours' Instagram Jadi Modus Penipuan Terbaru

Mbah Kakung akhirnya menjawab dengan suara lirih. Ia menjelaskan ke sang istri jika yang sakit adalah bagian kakinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait