alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Polisi Selamatkan Anak Kucing di Mobil Emak-emak, Banjir Pujian

Rifan Aditya | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 24 November 2021 | 07:56 WIB

Viral Video Polisi Selamatkan Anak Kucing di Mobil Emak-emak, Banjir Pujian
Viral Polisi Selamatkan Anak Kucing di Bawah Mobil Emak-emak. (Twitter/@txtdariorangberseragam)

"Nah ini yang disebut oknum, yang jarang dan langka," puji warganet.

BeritaHits.id - Aksi polisi yang membantu menyelamatkan anak kucing baru-baru ini menjadi viral. Polisi ini terlihat berusaha menyelamatkan anak kucing yang terjebak di bawah mobil.

Momen ini dibagikan oleh akun Twitter @txtdariorangberseragam. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 125 ribu kali, di-retweet 1.000 kali dan mendapatkan 5.200 tanda suka.

Dalam video, seorang polisi tampak mendatangi mobil milik emak-emak yang berhenti di tengah jalan. Polisi lantas membuka kap mobil itu seolah ingin memperbaiki mesin.

Namun, mobil milik emak-emak itu ternyata tidak mogok. Sang polisi membuka kap mobil karena laporan emak-emak yang mengatakan ada anak kucing di dalamnya.

Baca Juga: Viral Video Hiu Paus Terjaring Payang Nelayan di Pantai Sukaraja Bandar Lampung

Ternyata, ada anak kucing yang memang terjebak di dalam. Polisi itu pun berusaha mencari anak kucing yang terus mengeong itu di antara mesin-mesin mobil.

Sayang, anak kucing tidak ditemukan di dalam kap mobil. Karena terus mendengar suara, polisi ini akhirnya melihat ke bawah mobil.

Ia juga memasukkan tangannya ke sela-sela ban mobil bagian depan. Benar saja, anak kucing itu ternyata terjebak di bawah mobil.

Setelah berkutat cukup lama, polisi ini akhirnya berhasil menyelamatkan anak kucing itu. Ia langsung memeluk anak kucing itu dengan lembut, dan mengamankannya ke tempat lain.

Aksinya itu disaksikan oleh sejumlah pengendara jalan lainnya. Sementara itu, emak-emak pemilik mobil itu langsung mengucapkan terima kasih kepada polisi.

Baca Juga: Penjualan Mobil Nasional Mencapai 703.089 Unit, Target Gaikindo Bakal Tercapai

Ia juga menunjukkan ekspresi bahagia dan lega melihat anak kucing itu bisa diselamatkan. Emak-emak itu pun kembali memasuki mobilnya dan pergi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait