alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terlalu Semangat Buat Genteng, Kepala Kuli Bangunan Ini Jadi Tumbal Proyek

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 24 November 2021 | 09:26 WIB

Terlalu Semangat Buat Genteng, Kepala Kuli Bangunan Ini Jadi Tumbal Proyek
Viral Kepala Kuli Bangunan Ini Jadi Tumbal Proyek. (TikTok)

"Masnya kelihatan gak pernah kerja keras," sahut warganet.

BeritaHits.id - Momen kuli bangunan yang sedang membuat rangka genteng rumah dengan kayu menjadi viral. Bagaimana tidak, saking bersemangatnya, kepala sang kuli sampai terjebak bak tumbal proyek.

Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @boby_k7. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1 juta kali dan mendapatkan 11 ribu tanda suka.

"Waduh, terlalu semangat. #fyp #viral," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (24/11/2021).

Dalam video, terlihat ada dua orang kuli bangunan sedang membuat rangka genteng rumah. Mereka sedang memaku kayu-kayu yang digunakan sebagai rangka genteng.

Baca Juga: Viral Video Sejumlah Monyet Acak-acak Warung Warga di Bandar Lampung

Seorang kuli bangunan tampak memaku kayu dari atas genteng sambil berjongkok. Sedangkan kuli bangunan satunya memaku kayu dari dalam rumah, dengan posisi kepala menyembul ke luar kayu.

Aksi kuli bangunan yang memaku dalam rumah itu sendiri mendapatkan sorotan. Pasalnya, ia terus memaku tanpa sadar jika kepalanya sudah terjebak di rangka genteng.

Viral Kepala Kuli Bangunan Ini Jadi Tumbal Proyek. (TikTok)
Viral Kepala Kuli Bangunan Ini Jadi Tumbal Proyek. (TikTok)

Terlihat, empat batang kayu sudah menjepit lehernya dari 4 sisi. Kayu-kayu itu sendiri sudah terpaku, baik di disi kiri ataupun sisi kanan oleh rekannya.

Setelah selesai memaku kayu, kuli bangunan itu mulai menyadari situasinya. Ia pun mulai panik saat ingin turun, tetapi kepalanya terjebak di atas genteng.

Kuli ini bahkan beberapa kali menarik kepalanya ke bawah. Sayang, ia tetap tidak bisa mengeluarkan kepalanya dari himpitan kayu.

Baca Juga: Nyesek! Harga Bawang Anjlok, Petani di Demak Ini Menjerit Hingga Nyebur ke Sawah

Peristiwa itu sendiri dijadikan pelajaran oleh penggunggah video. Hal ini terdengar dari suara pria yang menyarankan agar mencari kuli bangunan profesional.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait