alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cowok Isi Bensin Buat Sepedanya, Publik Tercengang: The Real Sepeda Motor

Rendy Adrikni Sadikin | Ruth Meliana Dwi Indriani Rabu, 24 November 2021 | 11:26 WIB

Cowok Isi Bensin Buat Sepedanya, Publik Tercengang: The Real Sepeda Motor
Viral Cowok Isi Bensin Buat Sepedanya. (TikTok)

"Ngisi bensin pakai motor (tidak). Ngisi bensin pakai sepeda (iya)," tulis warganet.

BeritaHits.id - Aksi cowok yang mengisi bahan bakar kendaraannya di pom bensin baru-baru menghebohkan publik. Bagaimana tidak, kendaraan yang akan diisi bahan bakar itu adalah sepeda.

Momen ini menjadi viral setelah dibagikan akun TikTok @bayuandri_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan lebih dari

"Gagal jadi cowok keren karena pakai sepeda," tulis akun ini sebagai keterangan BeritaHits.id, Rabu (24/11/2021).

Dalam video, cowok itu mendatangi SPBU dengan sepedanya yang berwarna kuning. Ia juga hanya mengenakan celana dan kaos pendek, beserta sandal jepit.

Baca Juga: Viral! Ribut dengan Sopir Truk, Rombongan Moge di Batang Ini Dihujat Warganet

Kedatangannya itu menjadi sorotan karena ia ikut mengantre untuk membeli bahan bakar. Begitu gilirannya, cowok ini langsung menyerahkan uang kepada petugas SPBU untuk membeli bensin.

Ternyata, kendaraan yang dipakai cowok itu bukan sepeda, melainkan sepeda motor. Meski memiliki kerangka sepeda lengkap dengan rantainya, namun sepeda itu juga dilengkapi dengan mesin motor.

Viral Cowok Isi Bensin Buat Sepedanya. (TikTok)
Viral Cowok Isi Bensin Buat Sepedanya. (TikTok)

Alhasil, cowok itu tidak perlu mengayuh pedal untuk mengendarai sepedanya. Ia tinggal menarik gas layaknya menunggangi sepeda motor.

Petugas SPBU sendiri mengisikan bensin di kerangka sepeda cowok itu. Pemandangan itu sampai mendapatkan perhatian oleh pelanggan SPBU lainnya.

Seorang pria yang sedang mengisi bensin untuk mobilnya di sisi lain ikut melihat sepeda unik itu. Sementara itu, sang cowok tetap santai dan percaya diri saat mengisi bensin.

Baca Juga: Viral Bangkai Babi Mengapung di Sungai Mahakam, Warganet: Jadi Haram Satu Sungaian

Kejadian itu langsung mengundang perhatian warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai memuji terheran-heran dengan bentuk sepeda tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait