alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Istri Ustaz Naik Moge ke Mal, Tuai Cibiran Warganet

Dany Garjito Rabu, 24 November 2021 | 18:02 WIB

Viral Video Istri Ustaz Naik Moge ke Mal, Tuai Cibiran Warganet
April Jasmine yang kini berbisnis busana muslim, dalam acara 'Beauty Hijab' di Jakarta, Sabtu (13/9/2014). [Suara.com/Dinda Rachmawati]

Ada yang memuji dan suka, namun tak jarang warganet yang mencibir.

BeritaHits.id - April Jasmine naik moge atau motor gede ke mal malah tuai hujatan. Istri Ustaz Solmed ini mengunggah video saat ia mengendarai moge di parkiran pusat perbelanjaan.

"Ke mall naik mobil (silang), Ke mall motoran (centang)," keterangan yang ditulis dalam video.

Dalam video yang beredar tampak April Jasmine berjalan menghampiri moge miliknya lalu mengendarainya.

Walaupun naik moge, outfit yang dipakai istri ustaz ini tetap syar'i lho! April memakai setelan baju oversize dan hijab panjang. Sedangkan untuk alasnya, dia memakai sepatu tinggi yang warnanya senada dengan kerudung.

Baca Juga: Bukan Sekadar Tetangga, Viral Pasangan Pengantin Ini Ternyata Juga Sepupuan

April Jasmine tampaknya enggan mengisi caption postingan Instagramnya ini.

April Jasmine. (Instagram/@apriljasmine85)
April Jasmine. (Instagram/@apriljasmine85)

Videonya pamer naik moge ke mal pun langsung menuai kontroversi. Ada yang memuji dan suka, namun tak jarang warganet yang mencibir. Sampai-sampai membawa-bawa status April sebagai istri pemuka agama.

"Cakep," sanjung seorang warganet. "Ya Allah Kakak. Mantap kali emang kakak gue yang ini dah ah," timpal warganet lainnya.

"Serius beliau istri ustaz?" komentar warganet bernada julid. "Pamer banget sih...kalo ga niat pamer ga usah dibuat konten.. istri ustadz tapi pamer," komentar warganet lain.

Moge April Jasmine

Baca Juga: Viral! Ribut dengan Sopir Truk, Rombongan Moge di Batang Ini Dihujat Warganet

Dilihat dari desainnya, motor roda 3 tersebut bermerek Can-Am Spyder F3-S, yang memiliki harga berada di kisaran Rp 700 jutaan.

"Masya Allah tabarakallah... Makasih biy. Aku emang ga bisa naik motor roda 2, aku nyerah, klo 3 insya Allah bisa," tulis April Jasmine saat pertama mendapat hadiah moge ini.

Can-Am Spyder F3-S memiliki teknologi canggih dan fitur yang cukup mewah. Salah satu yang terlihat pada bagian spidometer. Motor ini sudah menggunakan spidometer LCD color display.

Spidometer ini dibekali fitur Bluetooth yang memudahkan pengguna untuk menyambungkan intercom dan smartphone.

Apalagi dengan adanya bluetooth ini, pengguna juga bisa memantau sinyal dan baterai smartphone melalui spidometer.

Di panel sakelar kanan ada banyak tombol, dari tombol hazard, engine cut off, cruise control, dan starter.

Sedangkan panel sakelar kiri selain tombol umum ada juga tombol riding modes, parking brake, volume, + upshift & - downshift, dan tombol gigi mundur.

Fitur-fitur canggih yang terdapat pada motor ini seperti DPS (Dynamic Power Steering), SCS (Stability Control System), TCS (Traction Control System), ABS (Anti-lock Braking System), (D.E.S.S) Digitally Encoded Security System), HHC (Hill Hold Control), dan VSS (Vehicle Stability System).

Motor ini dibekali mesin berkapasitas 1.330 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memutahkan tenaga hingga 115 dk dengan torsi 130,1 Nm.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait