alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Kuliah Tanggal Merah Dosen Tamunya Artis Terkenal, Warganet: Dibikin Cenat-Cenut

Dany Garjito | Fita Nofiana Rabu, 24 November 2021 | 20:08 WIB

Heboh! Kuliah Tanggal Merah Dosen Tamunya Artis Terkenal, Warganet: Dibikin Cenat-Cenut
Ilustrasi kuliah online

Dosen tamu dapat artis terkenal, warganet iri dengan sosoknya.

BeritaHits.id - Kuliah online di tanggal merah tentu bikin enggan. Namun beda cerita kalau dosen tamunya artis yang terkenal. 

Seperti yang dialami oleh pemilik akun @rsjsurvivor. Mulanya ia ngedumel karena harus masuk kuliah online di tanggal merah. 

"Masa tanggal merah gua masuk, katanya mau ada dosen tamu," tulis pemilik akun tersebut.

Namun setelah mengetahui dosen tamu yang dimaksud, ia malah jadi semangat untuk mengikuti kuliah di tengah tanggal merah tersebut. 

Baca Juga: Rektor Unri Diminta Nonaktifkan Dekan FISIP Terduga Pelecehan Seksual

"Gues I better wash my mouth out with soap," imbuhnya. 

"Aku yang pas SD ngebiasin doi sampai rebutan," tambahnya lagi. 

Ternyata dosen tamu yang ia maksud adalah aktor sekaligus penyanyi Morgan Oey.

Aktor sekaligus penyanyi tampan tersebut terlihat mengisi kuliah dengan mengenakan kemeja flanel berwarna biru dengan memakai topi. 

Morgan sendiri mengisi kuliah di jurusan Hubungan Masyarakat di Program Vokasi Universitas Indonesia (UI). 

Baca Juga: Kemendikbudristek Bantah Terduga Teroris Ahmad Zain An-Najah Pernah Jadi Dosen di UI

Morgan jadi dosen tamu (iktok.com/@rsjsurvivor)
Morgan jadi dosen tamu (iktok.com/@rsjsurvivor)


"Dosen tamu vokasi UI enggak ada lawan," tulis akun tersebut. 

Unggahan video itu tentu mendapatkan berbagai komentar dari warganet. 

"Wah udah dibikin cenat cenut enggak tuh?" komentar warganet. 

"Ini sih enggak akan nyesal tanggal merah kuliah," imbuh warganet lain. 

"Hayo ngaku, kamu pasti deg-degan dan senyam senyum sendiri kan, tremor, kran kesemutan," imbuh warganet lain. 

"Kalau gini sih enggak papa banget tiap tanggal merah masuk dengan dosen begini," tulis warganet.

Video tersebut telah ditonton hingga lebih dari 500 ribu kali dan disukai lebih dari 98 ribu akun di Tiktok. 

Morgan sendiri adalah mantan anggota boyband Smash yang sempat populer di tahun 2010-an. Hengkang dari dunia Smash, kini Morgan fokus pada dunia akting. 

Setidaknya belasan film layar lebar telah ia bintangi seperti Sweet 20, Arini, hingga Eggnoid. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait