alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Wanita Ogah Bayar Pesanan COD ke Kurir, Suami Ikut Ngamuk Lempar Paket

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Kamis, 25 November 2021 | 08:36 WIB

Viral Wanita Ogah Bayar Pesanan COD ke Kurir, Suami Ikut Ngamuk Lempar Paket
Viral Wanita Ogah Bayar Pesanan COD ke Kurir. (Instagram/@video_medsos)

"Punya mobil doang tapi gak ngerti konsep COD, hadeuh," komentar warganet.

BeritaHits.id - Lagi-lagi kasus paket tidak sesuai barang yang dipesan menjadi viral. Kali ini, sepasang suami istri ngamuk saat ditagih kurir untuk membayar pesanan mereka via COD atau cash on delivery.

Kejadian ini dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos. Hingga berita ini dipublikasikan, video peristiwa tersebut telah disaksikan 5.000 kali.

"Dan terjadi lagi. Pekara COD dimana barang tak sesuai yang dipesan konsumen kembali terjadi pada kurir yang mengantarkan paket," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip BeritaHits.id, Kamis (25/11/2021).

"Buat para pembeli, agar lebih mengerti aturan COD karena kurir bukan penjual. Kurir hanya mengantarkan paket dan menagih uang COD. Silakan komplain toko online yang anda beli," sambung akun ini.

Baca Juga: 5 Berita Populer Banten! Pasangan Mesum di Pinggir Jalan Serang, Siswa MTs Temukan Bayi

Dalam video, seorang wanita tampak marah-marah kepada kurir. Ia mengatakan tidak mau menerima paket itu karena tidak sesuai pesanan.

"Terlihat dari rekaman video oleh kurir, penerima tidak mau menerima paket tersebut dan melemparkan kembali ke kurir," lanjut akun ini.

Wanita ini bahkan sampai membanting paket yang dikirim kurir COD tersebut. Ia juga ngamuk melihat kurir yang merekam aksinya tersebut.

"Udah enggak usah kau videokan," kata wanita itu.

Sang kurir sendiri terdengar frustasi dan meminta kliennya untuk membayar. Namun, wanita itu justru meninggalkan kurir itu dan masuk ke dalam rumahnya.

Baca Juga: Pedagang Tidak Bayar Sewa, 52 Lods di Pasar Kampung Baru Makassar Disegel

"Ini harus dibayar ini," balas sang kurir.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait