alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek Gagal Nikah 2 Kali, Ending 'Plot Twist' Berjodoh Dengan Tetangga Via DM

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 26 November 2021 | 14:59 WIB

Cewek Gagal Nikah 2 Kali, Ending 'Plot Twist' Berjodoh Dengan Tetangga Via DM
Viral Kisah Cewek Gagal Menikah 2 Kali Berakhir Plot Twist. (TikTok)

"Jodoh itu rahasia Allah. Jadi jangan pernah mengabaikan kalau ada orang DM Instagram. Siapa tahu itu jodohmu," pesan cewek ini.

BeritaHits.id - Kisah cewek yang patah hati karena gagal menikah sampai dua kali baru-baru ini menginspirasi publik. Bagaimana tidak, ia akhirnya justru berjodoh dengan tetangganya sendiri.

Hal ini diungkapkan cewek tersebut dalam akun TikTok @anisahin. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 10 ribu kali dan mendapatkan 300 tanda suka.

"Jodoh itu rahasia Allah. Jadi jangan pernah mengabaikan kalau ada orang DM Instagram. Siapa tahu itu jodohmu. #fyp," tulis cewek ini sebagai keterangan akun TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (26/11/2021).

Cewek ini mengungkap kisah cintanya di masa lalu yang begitu pahit. Ia mengakui dua hubungannya yang hampir naik pelaminan harus kandas.

Baca Juga: Miris! Tersebar Video Siswi SMP Merokok di Kelas Saat Guru Sedang Mengajar

Situasi itu tentu membuat dirinya begitu patah hati. Tak lama, ia mendapatkan sebuah pesan dari tetangganya yang dikirim via DM Instagram.

Tetangganya itu awalnya mengirim pesan untuk bertanya kabar. Beruntung, cewek ini membalas pesan itu dan tidak mengacuhkan tetangganya itu.

Viral Kisah Cewek Gagal Menikah 2 Kali Berakhir Plot Twist. (TikTok)
Viral Kisah Cewek Gagal Menikah 2 Kali Berakhir Plot Twist. (TikTok)

Cewek ini bahkan menceritakan pengalaman pahitnya yang gagal menikah 2 kali. Akibat kegagalan itu, ia juga mengungkapkan tidak mau bertunangan, dan mau langsung menikah.

"Dia menyapa aku di Instagram pada 5 Juli 2021. Aku cerita ke dia kalau tidak mau bertunangan. Aku inginnya langsung menikah saja," ungkap sang cewek.

Tak disangka, sang tetangga benar-benar mendengarkan kisah cewek itu. Ia bahkan berniat menikahi cewek yang merupakan tetangganya itu tanpa bertunangan.

Baca Juga: Tamu Pesan Es Jeruk di Nikahan, Driver Antar Sampai Pelaminan Buat Pengantin Kaget

Benar saja, keduanya kini sudah sah menjadi pasangan suami istri. Mulai dari berkenalan di bulan Juli, mereka menikah 4 bulan sesudahnya, yakni 12 November 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait