alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ijab Kabul, Pengantin Pria Salah Baca Mas Kawin Jadi Ini, Se-Ruangan Gempar

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Sabtu, 27 November 2021 | 09:52 WIB

Ijab Kabul, Pengantin Pria Salah Baca Mas Kawin Jadi Ini, Se-Ruangan Gempar
Viral Pengantin Pria Salah Baca Mas Kawin Jadi Ini. (Instagram/@peristiwa_sekitar_kita)

"Jangan lupa pensil 2B nya," celutuk warganet.

BeritaHits.id - Momen akad nikah sepasang pengantin saat proses ijab kabul menjadi viral. Hal ini disebabkan oleh pengantin pria yang salah membacakan mas kawin.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5.600 kali.

"Salah ucapkan ijab kabul mungkin mau sekolah lagi doi," tulis akun ini sebagai keterangan BeritaHits.id, Sabtu (27/11/2021).

Dalam video, sepasang pengantin sedang duduk di depan meja akad nikah. Keduanya tengah menjalani proses ijab kabul. Awalnya, wali nikah membacakan doa dan ijab kabul.

Baca Juga: Viral Air Mineral Merek Berrak, Publik Penasaran Kayak Apa Rasanya

"Wali pengantin wanita itu mengucapkan, 'Saya nikahkan kamu dengan Yuliana dengan mas kawin seperangkat alat salat dibayar tunai'," lanjut akun ini.

Selanjutnya, pengantin pria menirukan bacaan ijab kabul wali nikahnya itu dengan mantap. Namun, ia terpeleset saat sampai ke bagian mas kawin.

Pengantin pria itu tidak menyebut mas kawin seperangkat alat salat. Ia justru menyebut mas kawin seperangkat alat sekolah.

"Aku terima nikahnya Yuliana dengan mas kawin seperangkat alat sekolah," jawab pengantin pria itu.

Sontak, ucapan pengantin pria itu langsung menggemparkan satu ruangan. Keluarga dan tamu undangan pengantin tertawa ngakak setelah mendengar kesalahan ijab kabul itu.

Baca Juga: Astagfirullah! Parah Banget, Pria Ini Gesekan Alat Kelamin ke Alquran Terjemahan

"Tayangan video calon pengantin saat ijab kabul menyebut mas kawinnya seperangkat alat sekolah viral di media sosial. Semua orang yang ada di sana pun ikut tertawa."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait