facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sukses Tak Blokir Jalan, Bentuk Pelaminan Ini Ngeri-ngeri Sedap: Jalur Beda Alam

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani Sabtu, 27 November 2021 | 09:56 WIB

Sukses Tak Blokir Jalan, Bentuk Pelaminan Ini Ngeri-ngeri Sedap: Jalur Beda Alam
Viral Bentuk Pelaminan Ini Ngeri-ngeri Sedap. (TikTok)

"Kalau aku yang diundang gak bakal salaman sama si pengantin, gak bakal berani naik ke situ, bisa tremor badanku," komentar warganet.

"Ngeri, takut roboh. Bulan madunya auto ke alam baka," komentar warganet.

"Kalau diajak kesitu mending nggak usah deh, takut banget. Soalnya sama tempat kayak gitu takut kalau sampai ambruk," aku warganet.

"Boleh juga ya biar pengguna jalan masih bisa lewat, tapi kok agak gimana gitu pas naik mau salam sama pengantinnya," ungkap warganet.

"Takut mbledos panggungnya," sahut warganet.

Baca Juga: Astagfirullah! Parah Banget, Pria Ini Gesekan Alat Kelamin ke Alquran Terjemahan

"Takut pas lagi asyik foto-foto keluarga yang banyak, langsung brug," tambah yang lain.

"Abang fotografernya mundur dikit, kameranya auto terbang," celutuk warganet.

"Kalau aku yang undangan gak salaman sama si pengantinlah, gak bakal berani naik ke situ, bisa tremor badanku," tambah yang lain.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Baca Juga: Viral Video Emak-emak Lagi Asyik di Dapur, Tetiba Bubar Gegara Kilatan Ini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait