facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Setengah Jam Menikah, Pengantin Hembuskan Napas Terakhir di Pangkuan Suami

Dany Garjito | Fita Nofiana Sabtu, 27 November 2021 | 16:26 WIB

Baru Setengah Jam Menikah, Pengantin Hembuskan Napas Terakhir di Pangkuan Suami
Ilustrasi pengantin wanita (unsplash/Alvin Mahmudov).

Pengantin meninggal 30 menit usai pernikahan selesai, simak kisahnya berikut.

BeritaHits.id - Pengantin yang baru selesai melangsungkan pernikahan umumnya sedang bahagia-bahagianya, Seperti yang dialami oleh perempuan bernama Nadia Taha. 

Menurut laporan OhBulan, Nadia mengaku bahagia dengan pernikahan yang ia langsungkan. Hal ini dinyatakan Nadia saat bertelpon dengan sang ayah. 

Dalam laporan tersebut, Nadia Taha dan suaminya diyakini telah kembali ke rumah mereka sekitar 30 menit setelah upacara pernikahan mereka berakhir. Setibanya di apartemen, Nadia menelepon ayahnya untuk menyampaikan rasa syukur dan bahagianya.

Nadia dan suami menikah setelah setelah tiga tahun bertunangan.

Baca Juga: Lelaki ini Beli Bensin dengan Jumlah Ganjil, Ini Alasannya

Namun setelah bertelpon dengan sang ayah, beberapa menit kemudian situasi mencekam datang. Nadia dikabarkan meninggal karena serangan jantung. 

Sang ayah kemudian mengejar anakya yang berada di apartemen bersama suami. Ia mendapati Nadia yang masih mengenakan gaun pengantin terbaring di pangkuan suaminya dalam keadaan tak bernyawa.

Menurut sumber, Nadia yang berusia 20 tahun sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan, bahkan ia terlihat sehat dan bahagia di pernikahannya. Hal ini yang membuat kepergian nadia sangat mengejutkan bagi keluarga. 

Ayah Nadia menyatakan bahwa putrinya adalah anak yang sangat baik dan bahkan dia taat pada perintah beragama dan salat awal waktu. 

Nadia juga merupakan seorang penghafal Al-Quran. 

Baca Juga: Meledak Kayak Petasan, Timbangan Digital Hello Kitty Hancur di Pagi Buta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait