facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Oknum Brimob Bawa Senjata Cari Anggota TNI di Papua, Diduga Masalah Jual Beli Rokok

Reza Gunadha | Agatha Vidya Nariswari Senin, 29 November 2021 | 08:17 WIB

Viral Oknum Brimob Bawa Senjata Cari Anggota TNI di Papua, Diduga Masalah Jual Beli Rokok
Viral Oknum Brimob Bawa Senjata Cari Anggota TNI di Papua (Instagram/@infokomando.official)

Viral video diduga oknum Brimob berteriak dan bawa senjata cari anggota TNI di Papua lantaran salah paham jual beli rokok

BeritaHits.id - Sebuah video yang diduga merupakan oknum Brimob terlibat keributan dengan oknum TNI di Papua telah beredar dan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @infokomando.official, Minggu (28/11/2021), tampak sejumlah pria yang diduga anggota Brimob berlari tanpa mengenakan seragam.

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi di Barak O Mile 72 Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua pada Sabtu (27/11/2021).

Dalam video itu, pria yang diduga anggota Satgas Amole Brimobda Aceh itu berteriak kemudian terdengar melepaskan tembakan dari senjata api yang mereka bawa.

Baca Juga: Curhat Punya Tetangga Bak Intel, Tiap Main Selalu Kepo dan Geledah Rumah

Para oknum anggota Brimob itu berteriak-teriak mencari anggota TNI di Barak o Mile 72 Distrik Tembagapura.

Tidak diketahui secara pasti penyebab yang memicu keributan itu terjadi. Namun, dari narasi yang beredar, keributan itu dipicu lantaran salah paham persoalan jual beli rokok.

Menurut informasi, datang anggota TNI pada sekitar pukul 18.00 WIT di Barak O Mile 72 Distrik Tembagapura. Ia ingin membeli rokok yang dijual anggota Brimoda Aceh.

Namun, harga rokok yang ditawarkan terlalu mahal sehingga terjadi perselisihan antar kedua belah pihak. Perselisihan itu pun kemudian berakhir menjadi adu fisik.

"Perselisihan itu kemudian menjadi adu fisik setelah salah satu anggota brimob memukul anggota TNI tapi berhasil dihindari." tulis keterangan akun @infokomando.official seperti dikutip BeritaHits.id, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga: Dikira Salah Masuk Kamar Hotel, Gegara Tulisan Selamat Datang

Dari peristiwa tersebut, dikabarkan sebanyak lima anggota Brimob mengalami luka-luka. Perselisihan itu kemudian diselesaikan oleh masing-masing pimpinan Satgas dan anggota Brimob kembali ke barak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait